Sukses

Entertainment

17 Tahun Vakum, Sherina Munaf Heran Diajak Main di Wiro Sableng

Fimela.com, Jakarta Sherina Munaf akhirnya akan kembali unjuk kemampuan beraktingnya dalam sebuah film layar lebar. 17 tahun setelah film pertamanya yang berjudul Petualangan Sherina sukses, gadis 27 tahun itu kembali dalam sebuah project layar lebar yang cukup menjanjikan yaitu Wiro Sableng.

Ya, Sherina didaulat menjadi salah satu cast dalam film Wiro Sableng 212. Dalam film produksi Lifelike Pictures tersebut, Sherina berperan sebagai Anggini yang memiliki karakter tangguh secara fisik maupun kemampuan beladiri.

"Saya nggak bisa cerita banyak soal Anggini karena nanti biar di hari H nya aja, kejutan. Tapi yang pasti seorang wanita yang sangat tangguh secara fisikilitas," ucap Sherina dalam syukuran jelang syuting film Wiro Sableng 212 di Senayan City, Jakarta, Rabu (16/8/2017).

Kembali berakting setelah 17 tahun, membuat Sherina bingung kenapa ebisa trpilih untuk memerankan sosok Anggini di film Wiro Sableng 212. Terlebih, Sherina merupakan satu dari tiga orang pertama yang didaulat terlibat pada film karya Angga Dwimas Sasongko tersebut. "Dari awal saya masih suka tanya kenapa saya dipilih. Terakhir akting waktu saya masih kecil, dan beladiri memang latihan tapi bukan fighter. Jadi excited sekaligus gugup," jelasnya.

Preskon film Wiro Sableng 212 (Adrian Putra/bintang.com)

Selain Sherina, film ini juga dibintangi banyak nama terkenal seperti Vino G. Bastian, Marsha Timothy, Lukman Sardi, Dwi Sasono, Marcella Zalianty, Andy /rif, Happy Salma, Marcell Siahaan, Yayan Ruhiyan dan masih banyak nama lainnya.

Disamping para aktor yang sudah punya nama tersebut, turut juga beberapa nama baru seperti Ruth Marini yang berperan sebagai Sinto Gendeng. Rencananya setelah menjalani proses syuting sekitar 3 bulan kedepan, film Wiro Sableng 212 yang ikut dibintangi Sherina Munaf ini akan tayang pada 2018 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading