Sukses

Entertainment

Jalinan Asmara Lee Sung Kyung dan Nam Joo Hyuk Kandas

Fimela.com, Jakarta Berita mengejutkan datang dari pasangan Lee Sung Kyung dan Nam Joo Hyuk. Seperti yang dilansir dari Soompi, jalinan asmara mereka kandas ditengah jalan. Kabarnya hubungan mereka kandas lantaran kesibukan mereka sebagai artis.

Kabar ini pun dibenarkan oleh YG Entertainment selaku agensi yang menaungi mereka. "Kami sudah bertanya pada Nam Joo Hyuk dan Lee Sung Kyung tentang kabar ini dan mereka membenarkan kabar tersebut," ujar perwakilan YG Entertainment.

Walaupun demikian, Lee Sung Kyung dan Nam Joo Hyuk tak membeberkan alasan putusnya jalinan asmara mereka. Seperti diketahui, kedekatan mereka terjalin saat sama-sama bermain dalam drama Weightlifting Fairy Kim Bok Joo.

Mereka kerap terlihat mesra usai syuting drama tersebut. Tak aya, banyak penggemar yang beramsumsi jika keduanya punya hubungan spesial di luar lokasi syuting.

Lee Sung Kyung. (Bintang/EPA)

Kabar itu semakin diperkuat ketika Dispatch merilis foto saat Nam Joo Hyuk menjemput Lee Sung Kyung. Walaupun keduanya mengenakan masker, akan tetapi penampilan mereka tetap dikenali. Tak lama setelah foto itu beredar, agensi kedua artis tersebut pun angkat bicara.

"Mereka memang teman dekat sejak berprofesi sebagai model, dan hubungan mereka berkembang sejak saat itu. Jadi memang benar jika mereka sekarang sedang menjalin asmara," rilis YG entertainment seperti yang dilansir dari koreaboo. Kabar Nam Joo Hyuk dan Lee Sung Kyung menjalin asmara semakin santer setelah mereka terlihat nonton konser Coldplay di Seoul beberapa waktu lalu

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading