Sukses

Entertainment

Istri Sempat Doakan Opick Kuat dengan Ujian Wanita-wanita

Fimela.com, Jakarta Kebahagiaan rumah tangga penyanyi religi Opick bersama sang istri Dian Rositaningrum dengan mulai terusik. Biduk rumah tangga mulai bergejolak. Hal itu terjadi sejak berembusnya kabar sang suami yang dicintainya berpoligami.

Dalam akun Instagram pribadinya, Dian sempat mendoakan agar Opick kuat terhadap ujian dengan wanita. Hal itu ditulis Dian saat Opick genap 43 tahun pada 16 Maret 2017. 

"Semoga ayah opick makin taat sama Allah, kuat dengan ujian harta, tahta, wanita-wanita, tabah dan tangguh dalam mengemban amanah berkeluarga.....Dian_ istrimu yang mendoakan dengan serius..," kata Dian.

"Dalam keadaan beriman dan full power keyakinan... Bahwa kamu akan bahagia bersama Allah.. Memilih.jalan hidup hanya untuk Allah...
Aamiinnnnnn," sambung Dian.

Penyanyi Opick menikah dengan‎ Dian Rositaningrum pada 15 Juli 2002. Pernikahan sederhana digelar di kediaman orangtua Dian. Dari pernikahannya, pasangan ini dikaruniai enam orang anak. (dok. Pribadi)

Dian menikah dengan Opick berlangsung di rumah orang tua Dian di Pulogadung, Jakarta Timur, pada 15 Juli 2002. Dari pernikahan tersebut mereka dikaruniai lima orang anak.

Hingga saat ini, Dian Rositaningrum, istri Opick belum menanggapi soal kabar suaminya berpoligami. Beberapa kali Bintang.com menghubunginya lewat sambungan telepon, Dian lebih memilih tak mengangkat telepon genggamnya. Ia juga tak membalas pertanyaan yang dikirim melalui layanan WhatsApp.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading