Sukses

Entertainment

Kesulitan Sherina Munaf Jadi Anggini di Film Wiro Sableng 212

Fimela.com, Jakarta Penyanyi Sherina Munaf mengaku tidak tahu sama sekali tentang sosok Anggini yang ia perankan dalam film Wiro Sableng 212. Alhasil, saat didaulat untuk memerankan katakter tersebut, Sherina memiliki tugas cukup berat untuk mencari tahu siapa sosok Anggini yang ia mainkan.

"Kalau saya waktu kecil, jaman sinetronnya pasti yang ikonik adalah karaktek Wiro Sableng dan Sinto Gendeng, saya nggak tau Anggini itu siapa," ujar Sherina Munaf di Senayan City, Jakarta, beberapa hari lalu.

Beruntung, saat berkonsultasi dengan Lala Timothy selaku produser, gadis bersuia 27 tahun itu diberikan kebebasan untuk berimajinasi terhadap karakter yang ia mainkan. Namun tentunya, tetap dengan benang merah Anggini yang sesuai dengan cerita di novel karya Bastian Tito tersebut.

"Akhirnya membahas dulu dengan mba Lala dan tim research, Anggini itu sebenarnya siapa dan saya diceritakan sedikit tentang karakternya,” terang Sherina Munaf. “Tapi ya tidak terlalu berpatoka pada hal itu karena pada akhirnya akan ada pesepkrif yang lebih fresh. Jadi saya diberikan kebebasan dengan memainkan imajinasi juga dan membuat tokoh yang relate kepada penoton kita di jaman sekarang," lanjutnya.

Produser Lifelike Pictures dalam konferensu pers di Senayan City, Jakarta Rabbu (16/8/2017) kembali merilis nama-nama yang ikut terlibat dalam film Wiro Sableng 212. Nama-nama artis senior Tanah Air banyak yang terlibat. (Adrian Putra/Bintang.com)

Selain Sherina, film ini juga dibintangi banyak nama terkenal seperti Vino G. Bastian, Marsha Timothy, Lukman Sardi, Dwi Sasono, Marcella Zalianty, Andy /rif, Happy Salma, Marcell Siahaan, Yayan Ruhiyan dan masih banyak nama lainnya. Disamping para aktor yang sudah punya nama tersebut, turut juga beberapa nama baru seperti Ruth Marini yang berperan sebagai Sinto Gendeng

Rencananya setelah menjalani proses syuting sekitar 3 bulan kedepan, film Wiro Sableng 212 yang ikut dibintangi Sherina Munaf ini akan tayang pada 2018 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading