Sukses

Entertainment

Bikin Penasaran, Masih Ada Pemain Wiro Sableng yang Dirahasiakan

Fimela.com, Jakarta Para pemain film Wiro Sableng 212 sudah resmi diumumkan pada 16 Agustus 2017. Sebelumnya baru ada tiga pemain yang sudah dipastikan akan bermain yaitu Vino G. Bastian, Marsha Timothy dan Sherina.

Tim produksi menegaskan akan ada banyak pemain bintang yang akan ikut bermain. Setelah diumumkan, setidaknya ada 18 pemain yang nama dan perannya sudah dirilis. Namun baru beberapa hari para penggemar merasa antusias karena banyaknya pemain top yang akan terlibat, mereka sepertinya akan kembali mendapat kejutan.

Sang produser, Sheila Timohty kembali membuat fans penasaran lewat postingannya di akun Instagram. Dalam postingannya, ia membocorkan bakal mengumumkan hal lain terkait "Wiro Sableng".

"Apakah semua pemain di film wiro sableng sudah diumumkan? tunggu pengumuman berikut," tulisnya di bagian kespyen foto. Postingan ini sepertinya jadi petunjuk kalau masih ada pemain lain yang akan diumumkan nantinya. Postingan itu membuat para penggemar makin penasaran sekaligus antusias.  Mereka mulai menebak-nebak peran apa yang kira-kira akan diumumkan nanti.

 

‪Apakah semua pemain di film wiro sableng sudah diumumkan? 😋 tunggu pengumuman berikut 😃 #siapsableng ‬

Sebuah kiriman dibagikan oleh Sheila Timothy (@lalatimothy) pada

Yang jelas, film ini akan diperkuat banyak nama terkenal seperti Lukman Sardi, Dwi Sasono, Marcella Zalianty, Andy /rif, Happy Salma, Marcell Siahaan, Yayan Ruhiyan, Teuku Rifnu Wikana dan masih banyak lagi. Kita tunggu saja perkembangan selanjutnya dari film Wiro Sableng 212 yang banyak ditunggu ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading