Sukses

Entertainment

Ada Lomba Joget Balon di Acara Tujuh Bulan Celine Evangalista

Fimela.com, Jakarta Kebahagiaan sedang dirasakan pasangan Stefan William dan Celine Evangelista. Pasalnya dua bulan lagi, Celine akan melahirkan buah cintanya dengan Stefan William. Berbagai persiapan pun telah mereka lakukan untuk menyambut anak pertama.   

Sebagai ungkapan rasa syukur, Celine Evangelista dan Stefan William menggelar acara tujuh bulan dengan mengusung tradisi Barat, yaitu Baby Shower, Minggu (20/8/2017).

Melihat unggahan foto di instagram Stefan, acara pada hari tersebut sangat meriah. Ruangan ballroom hotel disulap menjadi warna warni. Di setiap meja dan kursi terdapat balon warna biru dan pink. Panggung yang ditempatkan di tengah pun diberikan sentuhan bunga mawar berwarna biru dan pink.

Acara bertambah semarak ketika panitia acara membuat lomba joget balon laiknya lomba pada acara hari kemerdekaan Republik Indonesia.  "Lucunya❤," tulis akun distoreid2.  "Wah seru banget tuh permainannya," sahut akun etzsamjaya.

 

 

A post shared by stefan william (@stefannwilliam) on

Bagi Stefan, bayi yang dikandung Celine adalah anak pertamanya, sementara akan menjadi anak ketiga bagi Celine. Stefan mengaku tak akan membeda-bedakan anak-anak mereka.

Ia yang tak sabar menanti persalinan istrinya, juga mengatakan akan menemani Celine di kamar bersalin dan siap membantu Celine untuk merawat anaknya kelak. Tak terkecuali untuk memandikan bayinya.

"Kalau soal itu (merawat anak) sih pengin banget lah ngerjain semuanya, nggak cuma mandiin (bayi) doang, semuanya kalau bisa aku bantu kerjain semua," tukas Stefan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading