Sukses

Entertainment

Film Hamish Daud, Gangster, Tayang Usai Acara HUT SCTV

Fimela.com, Jakarta Acara malam puncak perayaan HUT SCTV ke-27 berlangsung dengan meriah sejak awal. Kekasih Hamish Daud, Raisa, termasuk dalam deretan pengisi acara. Tepat pukul 19.00 WIB, Kamis (24/8/2017), konser megah dibuka dengan penampilan band asal Bandung, NOAH yang kemudian berkolaborasi dengan Agnez Mo.

Sederet penyanyi top dalam negeri maupun internasional turut diundang, seperti Bebe Rexha, Iwan Fals, Raisa, Afgan, Anji dan masih banyak lagi. Perayaan ultah HUT SCTV yang berlangsung di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, ini rencananya akan berakhir memasuki tengah malam nanti.

Setelah itu, acara akan dilanjutkan oleh penayangan film Gangster yang dibintangi Hamis Daud. Seperti beberapa kali dipromosikan oleh SCTV, film produksi Starvision ini akan mulai tayang pada Jumat (25/8/2017) jam 00.00 WIB.

Sementara itu, film Gangster yang disutradarai Fajar Nugros berkisah tentang Jamroni yang mencoba mengejar cintanya yang berada di Jakarta. Dalam perjalanan, ia harus menghadapi para gangster yang berniat membunuhnya. Film ini dirilis di bioskop pada Agustus 2015 lalu dan mendapat sambutan cukup bagus.

Gangster bukan hanya menonjolkan adegan eksyen dan perkelahian tapi juga dibumbui humor yang menghibur. Film ini juga menjadi film laga pertama bagi Dian Sastrowardoyo yang tampil beberapa menit di sini.

Selain Hamish Daud dan Dian Sastrowardoyo, film ini juga dibintangi oleh banyak bintang papan atas seperti Yayan Ruhian, Agus Kuncoro, Dwi Sasono, Eriska Rein, Dede Yusuf sampai Lukman Sardi. Jadi saksikan film Gangster usai perayaan HUT SCTV ke-27, di hari Jumat (25/8/2017) dinihari.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading