Sukses

Entertainment

Kesedihan Jane Shalimar Ditinggal Wafat Ibunya

Fimela.com, Jakarta Artis Jane Shalimar sedang berduka. Ibunya, Isye Faiza meninggal dunia pada Jumat, 25 Agustus 2017 sekitar pukul 03.15 WIB.

Jane mengungkap kabar duka tersebut melalui video yang diunggah di akun instagram miliknya. Dalam video tersebut, Jane terlihat sangat sedih sambil memegang erat tangan jasad ibunya yang terbaring di sebuah kamar rumah sakit. Sementara petugas medis terlihat sedang membereskan alat kesehatan di kamar tersbut.

Ungkapan bela sungkawa pun membanjiri kolom komentar instagram Jane. "Innalillahi wa innailahi rojiun. Turut berduka cita mba Jane," tullis salah satu akun instagram.

"Semoga amal ibadahnya diterima Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan, tabah," tulis akun yang lainnya.

Buwas berharap tidak ada lagi artis yang tertangkap narkoba. Bukan lantaran ingin mencari popularitas saat menangkap artis. Ia melihat bukan hanya artis, tapi bisa terjadi pada siapa saja. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Rencananya, jasad ibunda Jane akan dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum Karet Bivak, Jakarta Selatan ba'da salat Jumat. "Inshaa Allah almarhumah akan di makamkan pada hari Jumat ba'da dzuhur di TPU Karet Bivak," tulis Jane.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading