Sukses

Entertainment

Dukung Single Mulan Jameela, Ayu Ting Ting Tutup Kolom Komentar

Fimela.com, Jakarta Sebagai sesama penyanyi, Ayu Ting Ting menunjukkan dukungannya untuk single anyar Mulan Jameela. Bertajuk Aku Mau Kamu, Mulan membawakan singlenya secara perdana di Inbox SCTV pada (23/8) lalu.

Pelantun Sambalado itu terlihat dari cuplikan video lirik single Aku Mau Kamu. Tidak lupa, ia menyertakan dukungan melalui kolom keterangan. "Sukses terus ya teteh buat single terbaru @mulanjameela1 single Aku Mau Kamu," tulis Ayu.

Namun dipostingan tersebut, Ayu mengunci kolom komentar. Bukan hanya Ayum tetapi, hal yang sama juga dilakukan oleh istri Ruben Onsu, Sarwendah di akun Instagram pribadinya.

Sementara, Mulan Jameela merilis single Aku Mau Kamu bertepatan dengan hari ulang tahunnya. Ketika tampil di Inbox, ia juga mendapatkan kejutan dari Ahmad Dhani dan anak-anaknya. Terlihat pula Dul yang juga merayakan ulang tahun di tanggal yang sama dengan Mulan.

Single Aku Mau kamu sendiri merupakan ciptaan Posan Tobing. Mulan tertarik dengan materi yang digarap Posan. Di sisi lain, Mulan juga menyebut bahwa pendengar mungkin bisa menanggapi makna lirik singlenya dengan berbeda.

"Menarik makanya aku mau bawain. Orang bisa berpikir jorok, dengerin aja liriknya," kata Mulan Jameela dalam sebuah video di Instagramnya.

Selain dukungan Ayu Ting Ting, Mulan Jameela sebelumnya juga merilis single. Bertajuk Toel Toel, ia berduet dengan Tika Dewi Dewi.

 

A post shared by Mulan Jameela (@mulanjameela1) on

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading