Sukses

Entertainment

Metamorfosa Drew Barrymore, Bintang yang Masa Kecilnya Kelam

Fimela.com, Jakarta Sudah tidak diragukan lagi sepak terjang Drew Barrymore di Hollywood. Pasalnya sudah banyak film yang sudah ia bintangi. Bahkan sejak kecil, artis kelahiran 22 Februari 1975 ini sudah membintangi sebuah film.

Saat umurnya sembilan tahun, putri dari aktor John Drew Barrymore ini sudah bermain dalam film arahan Steven Spielberg, E.T. Extra-Terrestrial. Bahkan ia sudah menjadi nominasi aktris pendukung terbaik di Golden Globe melalui aktingnya sebagai Caasey Brodsky dalam film Irreconcilable Differences pada tahun 1984.

Bersama dengan Lucy Liu, Cameron Diaz, ia membintangi film Charlie's Angels. Film yang dirilis pada tahun 2000 ini meraih kesuksesan yang luar biasa. Namun sayangnya perjalanan karier Drew Barrymore yang sukses, tidak diimbangi dengan cara hidup yang sehat.

Sejak usia sembilan tahun, ia sudah merokok. Dan pada usia sebelas tahun, ia sudah minum alkohol. Saat usianya menginjak 12 tahun, Drew sudah menghisap ganja dan menggunakan kokain saat usianya masih 13 tahun.

Metamorfosa Drew Barrymore. (Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

Bahkan ia sempat mencoba bunuh diri saat usianya masih 14 tahun. Akan kini, ia sudah meninggalkan perilaku-perilakunya yang buruk. Drew mengaku menyesal karena melewatkan masa mudanya dengan gaya hidup yang tidak sehat.

Metamorfosa Drew Barrymore. (Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

Metamorfosa Drew Barrymore. (Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

Walaupun sudah tidak kembali lagi ke masa muda, Drew Barrymore menerapkan gaya hidup sehat pada kedua anaknya. Kini ia mempunyai rumah produksi Flower Films dan lini make-up yang diberi nama Flower Beauty.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading