Sukses

Entertainment

Cerita Sherina Munaf Bisa Terlibat di Film Wiro Sableng 212

Fimela.com, Jakarta Sherina Munaf mengaku tidak menyangka menjadi salah satu yang akan bermain dalam film Wiro Sableng 212. Tak punya filmografi setelah beranjak dewasa dari filmnya pada tahun 2000 lalu, Sherina mengaku memang memiliki hubungan yang cukup baik dengan sang produser, Lala Timothy.

"Sebenarnya sih saya juga nggak tau kenapa. Karena waktu lagi sering ngobrol sama mbak Lala, aku justru seneng banget bisa dapet kesempatan ngobrol-ngobrol dan tanya-tanya tentang teknik-teknik film, karakterisasi, teknis film," ujar Sherina di Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Dari pembicaraan yang cukup intens terkait produksi perfilman itu lah, dikatakan Sherina, Lala Timothy tiba-tiba memintanya untuk ambil bagian di film Wiro Sableng 212. "Sampai akhirnya mbak Lala sendiri, nggak tau dapat ide dari mana untuk message ke aku, 'kamu tertarik nggak buat jadi Anggini?' Aku udah denger-denger sedikit akan ada film Wiro Sableng, cuma aku nggak pernah kepikiran sama sekali untuk bisa terlibat," tambahnya.

Singkat cerita, melihat peluang untuk belajar banyak hal baru dalam keterlibatannya di sebuah film layar lebar, Sherina pun menerima pinangan Lala. Dan benar saja, setelah ia diperkenalkan akan terlibat di dalam film Wiro Sableng, putri dari Triawan Munaf tersebut mengaku menemukan dunia yang baru di dalam seni peran.

Wajah Sherina memang sudah lama tidak terlihat di dunia perfilman di tanah air. Namun baru-baru ini, ia kembali menjalani proses syuting film terbarunya yang berjudul Wiro Sableng 212. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Aku nggak pernah melihat diriku pada akhirnya terjun ke dunia seni peran ,cuma ternyata semenjak mengerjakan ini (proyek film Wiro Sableng), dan detik-detik sebelum bilang, 'kayanya saya mampu deh', itu ternyata memang saya melihat dunia baru," pungkasnya.

Dalam film Wiro Sableng 212 sendiri, Sherina Munaf didaulat untuk memerankan karakter Anggini. Anggini merupakan wanita tangguh yang pandai beladiri dan memiliki kedekatan dengan sang tokoh utama, Wiro Sableng yang diperankan oleh Vino G. Bastian

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Potret Uniknya 15 Undangan Pernikahan Artis, Bisa Jadi Inspirasi