Sukses

Entertainment

Akad Payung Teduh Lewati 7 Juta Viewers dalam Sebulan

Fimela.com, Jakarta Viralnya lagu Akad berbuah manis bagi band asal Jakarta, Payung Teduh. Single yang dirilis 25 Juli tersebut menjadi salah satu lagu Payung Teduh paling banyak ditonton.

Eksplorasi yang dilakukan Is, Ivan, Comi dan Cito dalam meramu single baru ini terbukti ampuh. Jika selama ini Payung Teduh identik dengan bebunyian gitar dan instrumen akustik yang kental, Akad memberi nuansa lain yang masih begitu nyaman di telinga.

Selama sebulan rilis, klip lagu tersebut telah ditonton lebih dari 7,5 juta kali. Saat berita ini diturunkan, jumlah views sudah mencapai 7,774 ribuan dengan dengan rasio like dan dislike yang positif.

Tak heran jika Akad menjadi salah satu lagu yang banyak dicover dalam berbagai macam versi. Lagu ini juga menjadi theme song terbaru untuk acara pernikahan.

Selain berhasil menyuguhkan musik yang fresh, segi lirik, tema lagu dan video klip juga mendukung suksesnya lagu ini. Nggak sedikit netizen yang memuji, mengalami bahkan curhat di kolom komentar sebagai reaksi setelah menonton klip Akad dari Payung Teduh.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading