Sukses

Entertainment

Ernest Prakasa Posting Foto Misterius Pemain Film Susah Sinyal

Fimela.com, Jakarta Ada informasi terbaru dari Ernest Prakasa tentang film terbarunya, Susah Sinyal. Seperti diketahui, Ernest sudah sempat mengungkapkan kalau filmnya nanti akan lebih fokus pada perempuan.

Baru-baru ini melalui akun Instagram pribadinya, Ernest pun memposting foto dua pemeran utama yang akan menjadi ibu dan anak dalam film Susah Sinyal. Sayangnya foto itu termasuk misterus karena wajah keduanya ditutup emoji sehingga membuat netizen jadi semakin penasaran.

Dari postur tubuh keduanya, banyak yang menebak-nebak siapa yang kira-kira akan menjadi tokoh utama di film tersebut. Sebagian besar netizen menduga kalau sosok dalam foto itu adalah Adinia Wirasti dan Caitlin Halderman.

Selain memposting foto pemain, Ernest sendiri akan mengungkap detail lain secepatnya.  Sebagian besar netizen berharap film ketiga Ernest ini bisa menyamai keberhasilan Ngenest dan Cek Toko Sebelah. Terutama Cek Toko Sebelah yang sukses jadi box office sekaligus mendapat banyak penghargaan di sejumlah festival.

Di sisi lain, Susah Sinyal bakal berbeda dari film Ernest Prakasa sebelumnya dan akan mengangkat cerita tentang perempuan. Film ini diharapkan akan dirilis pada Desember 2017.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading