Sukses

Entertainment

Meski Suara Serak, Anji Semangat Cover Single Baru Govinda

Fimela.com, Jakarta Anji dikenal sebagai salah satu musisi yang selalu tampil total dalam setiap kesempatan. Selain manggung, hal tersebut juga berlaku ketika dirinya membawakan kembali sebuah lagu.

Seperti ketika pelantun Bidadari Tak Bersayap ini mengcover single baru milik grup musik Govinda bertajuk Ajaib. Meski suaranya sedang serak, ia tetap semangat bernyanyi.

"AJAIB. Masih serak, tapi pengen banget nyanyiin lagu @govindaofficial yang paling saya suka ini. Kamu sudah dengar? #anjiMusicCOVER #GovindaAJAIB," tulis Anji di kolom keterangan Instagram.

Dalam cuplikan video, Anji mengiringi covernya dengan permainan gitar. Terdengar jelas suaranya yang serak, tetapi nampak pula semangatnya untuk tetap memberikan aksi yang maksimal.

Tidak hanya Anji, dukungan untuk single Ajaib Govinda juga mengalir dari sesama musisi yakni Virgoun. Vokalis Last Child ini turut mengcover single Ajaib dalam cuplikan video.

"Suka banget sama reff nya. Lagu baru nya Govinda yang judul nya Ajaib. Salah satu lagu yang bakal gw puter buat nemenin Starla pagi-pagi di suapin mamam!," tulis Virgoun di Instagram pribadinya.

Nah, itu dia cover single Ajaib Govinda dari Anji dan Virgoun. Lantas, mana cover yang lebih kalian suka?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading