Sukses

Entertainment

Curhat Yuni Indriyati Tentang Kabar Perselingkuhan Donny Kesuma

Fimela.com, Jakarta Yuni Indriyati, istri dari aktor Donny Kesuma seakan kembali menelan pil pahit ketika mendengar bahwa sang suami dikabarkan bermesraan dengan wanita lain.

Bukan kali pertama bagi Yuni merasakan sakit hati atas apa yang dilakukan Donny. Merasa tidak dihargai sebagai seorang istri atas pelakuan Donny yang memilih pergi dengan wanita idaman lain untuk kesekian kalinya membuat Yuni menyadari harus ada kepastian dari Donny padanya.

Yuni kemudian mendaftarkan gugatan cerai di Pengadilan Agama Bekasi, hak itu dilakukannya lantaran sudah tidak bisa berkomunikasi baik dengan Donny untuk membahas masalah yang terjadi.

"Sangat disayangkan ya, lagi-lagi tujuan awal saya untuk memasukan gugatan tidak untuk menantang atau tidak untuk memperuncing masalah bukan. Ini karena komunikasi sudah sangat buruk antara saya ya dan mas Donny, sudah hampir bisa dibilang sangat buruk," kata Yuni ditemui Bintang.com di kediamannya di kawasan Taman Galaxi, Bekasi, Senin (28/8/2017).

Gugat cerai, cari solusi

Meja hijau, diharapkan Yuni menjadi penengah dan solusi untuk Donny Kesuma berubah. Kendati di dalam hatinya tak ingin melakukan tersebut, Yuni berharap adanya perubahan dalam diri Donny.

"Saya rasa kan ini lembaga yang berwenang untum suatu perkawinan secara Islam, jadi kita bawa kesana karena kan disitu kan hakim tidak asal memutuskan, tidak asal 'oke kamu begini-begini' jadi kan proses mediasi sampe tiga kali malah, itukan proses mediasi," terang ibu tiga anak tersebut.

 

Itikad baik dari Donny Kesuma untuk mempertahankan rumah tangga yang telah dibina 18 tahun adalah yang diharapkan Yuni. Meski hasil akhir berkata lain, Yuni tetap menerima keputusan dengan ikhlas dan sabar.

"Jadi saya berharap komunikasi di luar sidang enggak bisa, saya berharap Mas Donny mau datang ke Pengadilan kalau memang masih punya niat memperbaiki rumah tangga ini," kata Yuni.

Lelah atas kabar perselingkuhan Donny Kesuma

Yuni merasa lelah dengan kejadian yang terus kembali terulang. Donny Kesuma berkali-kali melakukan kesalahan yang sama. Yuni merasa harga dirinya diinjak-injak.

"Ulang lagi dan lagi dan lagi jadi cukup membuat saya lelah apalagi saya sebagai perempuan saya merasa tidak dihargai, harga diri saya diinjak-injak usaha saya selama ini untuk perubahan tidak dihargai pasti sakit ya karena saya gampang orangnya. Saya selalu memaafkan tapi untuk melupakan susah. Seperti paku ditancapkan ke tembok tidak akan mulus lagi," ujar Yuni Indriyati mengungkapkan kekecewaannya terhadap Donny Kesuma.

Yuni Indriyati istri Donny Kesuma (Deki Prayoga/bintang.com)

Seperti yang pernah ramai diberitakan, Donny Kesuma pernah diberitakan menjalin hubungan dengan seorang perempuan bernama Vera. Saat itu Yuni Indriyati masih berusaha mempertahankan rumah tangganya. kemudian beberapa tahun kemudian sosok pramugari sebuah maskapai penerbangan nasional juga pernah dikabarkan menjalin asmara dengan Donny.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading