Sukses

Entertainment

Ridho Rhoma Banyak Senyum Jelang Jalani Sidang Tuntutan

Fimela.com, Jakarta Sidang lanjutan keterlibatan Ridho Rhoma sebagai tersangka kepemilikan narkotika jenis Sabu kembali bergulir di Pengadilan Negeri Jakarta Barat pada Selasa (29/8/2017). Hari ini, persidangan mengagendakan pembacaan tuntutan dari JPU.

Ditemui di ruang sidang 10 Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Ridho Rhoma yang didampingi manajernya, Tanti, mengaku dalam kondisi yang baik sebelum mendengarkan tuntutan dari Jaksa Penuntut Umum. "Baik, doain aja ya. Mudah-mudahan," singkatnya dengan suara lirih.

Saat diajak berinteraksi dengan awak media, tak banyak kata yang keluar dari mulut Ridho Rhoma. Selain mengatakan kondisinya dalam keadaan baik, Ridho lebih banyak melempar senyum pada kamera.

Ridho Rhoma sendiri menjadi tersangka kepemilikan narkotika jenis sabu seberat 0,7 gram lengkap dengan alat hisapnya saat digerebek petugas di sebuah hotel di kawasan Jakarta Barat pada 25 Maret 2017.

Ridho juga dianggap tidak mengikuti program pemerintah dalam memberantas narkotika. Mendengar tuntutan tersebut, diwakili kuasa hukumnya, akan membuat tanggapan atas tuntutan dari JPU. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Sebelum masuk di persidangan, Ridho Rhoma juga sempat menjalani rehabilitasi atas rekomendasi BNN di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur. Kini, sambil menunggu proses hukumnya rampung, Ridho berstatus sebagai tahanan titipan di Rutan Salemba, Jakarta Pusat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading