Sukses

Entertainment

Tiga Pekan Dirilis, Ini Jumlah Penonton Film Raffi Ahmad Rafathar

Fimela.com, Jakarta Film Rafathar The Movie yang digagas Raffi Ahmad sudah tayang sejak 10 Agustus lalu. Penonton film sepertinya cukup banyak yang berminat menyaksikan film tersebut. Apalagi promosi film Rafathar cukup gencar di sejumlah media termasuk televisi. Raffi sendiri juga rajin berpromosi di media sosial.

Lalu berapa jumlah penonton film Rafathar setelah pada lima hari pertama sudah meraih 200 ribu penonton. Meski akan sulit mencapai satu juta penonton, perolehan film komedi-laga ini termasuk memuaskan. Seperti dilansir dari akun twitter pengamat film Yan Widjaya, film Rafathar sudah meraih 400 ribu penonton sampai dengan 28 Agustus 2017. 

Jumlah ini bisa saja akan banyak bertambah karena Rafathar masih tayang di bioskop memasuki long weekend menyambut Hari Raya Idul Adha pada 1 September ini. Raffi Ahmad memang selalu yakin film Rafathar bisa merengkuh sukses. Raffi pun permah mengungkapkan target film yang dibintangi anaknya tersebut bisa menyentuh angka satu juta penonton. 

Keyakinan Raffi Ahmad atas kesuksesan film Rafathar memang tidak berlebihan. Selain sosok Rafathar sebagai pemeran utama yang sudah memiliki penggemar tersendiri, Raffi juga menilai tekhnologi CGI yang dipakai dalam film karya sutradata Bounty Umbara itu cukup memuaskan.

"Ya untuk responnya film ini menghibur, jadi happy. Kita ini ngetes pasar dulu, 20 persen animasinya. Kalau ini ternyata sambutannya cukup bagus, Rafathar selanjutnya kita buat animasinya lebih sempurna dan banyak lagi," terangnya.

Raffi Ahmad juga tidak menutup kemungkinan untuk membuat sekuel film Rafathar kedepannya. Namun, tak ingin terkesan asal-asalan, Raffi yang saat ini sudah memiliki production house bernama RNR Movies mengatakan kalau sekuel film Rafathar akan digarap lebih serius tahun depan dengan terlebih dahulu melihat respon masyarakat untuk film pertamanya ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading