Sukses

Entertainment

4 Hari Tayang, Berapa Jumlah Penonton Film Raffi Ahmad Rafathar?

Fimela.com, Jakarta Film Rafathar yang digagas Raffi Ahmad sudah dirilis sejak 10 Agustus kemarin. Sejak hari pertama penayangan, Raffi sudah banyak memposting suasana acara nonto bareng (nonbar) yang didatanginya di media sosial. Raffi selalu menuliskan kalau penonton banyak yang datang ke gedung bioskop dan antusias ingin menyaksikan film yang dibintangi oleh putranya itu.

Lalu sudah berapa jumlah penonton film Rafathar. Seperti dilansir dari akun twitter Raffi Ahmad hari ini, Senin (14/8/2017), jumlah penonton Rafathar sudah mencapai 200 ribu sampai dengan tanggal 13 Agustus 2017. Dengan jumlah yang cukup banyak ini, sepertinya angka satu juta penonton akan bisa diraih dalam waktu sepekan perilisannya.

Raffi Ahmad memang selalu yakin film Rafathar bisa merengkuh sukses. Raffi tak sungkan untuk mengungkapkan target film yang dibintangi anaknya tersebut bisa menyentuh angka satu juta penonton. "Ya saya sih optimis, berjuta-juta (penonton)," ucap Raffi Ahmad di gala premier film Rafathar di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Sabtu (5/8/2017).

Keyakinan Raffi Ahmad atas kesuksesan film Rafathar memang tidak berlebihan. Selain sosok Rafathar sebagai pemeran utama yang sudah memiliki penggemar tersendiri, Raffi juga menilai tekhnologi CGI yang dipakai dalam film karya sutradata Bounty Umbara itu cukup memuaskan.

"Ya untuk responnya film ini menghibur, jadi happy. Kita ini ngetes pasar dulu, 20 persen animasinya. Kalau ini ternyata sambutannya cukup bagus, Rafathar selanjutnya kita buat animasinya lebih sempurna dan banyak lagi," terangnya.

Raffi Ahmad juga tidak menutup kemungkinan untuk membuat sekuel film Rafathar kedepannya. Namun, tak ingin terkesan asal-asalan, Raffi yang saat ini sudah memiliki production house bernama RNR Movies mengatakan jika sekuel film Rafathar akan digarap lebih serius tahun depan dengan terlebih dahulu melihat respon masyarakat untuk film Rafathar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading