Sukses

Entertainment

Hendak Disembelih, Sapi Kurban Mengamuk Kejar Nikita Willy

Fimela.com, Jakarta Ada kejadian yang membuat Nikita Willy ngeri sekaligus tertawa geli. Seekor sapi kurban di kediamannya di kawasan Jatiwaringin, Jakarta Timur, sempat mengamuk dan berlari ke arahnya serta orang-orang yang berada di sekitarnya.

Untungnya sapi yang sempat mengamuk tersebut cepat dikendalikan dan kemudian disembelih. “Karena sapinya besar sekali, dan hanya disangkutin ke kayu, otomatis kayunya keangkat, sapinya lari dan kita semua dikejar-kejar sama sapi, terus alhamdulillah langsung ketangkep dan kemudian diiket di pohon dan akhirnya bisa dipotong,” kata Nikita Willy usai menyaksikan penyembelihan hewan kurban di kediamannya, kawasan Jatiwaringin, Jakarta Timur, Jumat (1/9/2017).

Menurut Nikita Willy, setiap Idul Adha, selalu ada kejadian yang berkesan bagi dirinya, dan untuk Idul Adha tahun 2017 ini, ia mengalami kejadian luar biasa dikejar sapi yang mengamuk.

“Tiap tahun pasti ada cerita lucu yang berkesan dan mungkin tahun ini cerita bekesannya sapi mengamuk dan mengejar pemiliknya, itu sebenarnya agak lucu,” kata Nikita Willy sambil tersenyum.

 

Nikita Willy mengaku, semenjak memiliki penghasilan sendiri, dirinya rutin menyisihkan penghasilannya untuk melaksanakan salah satu ritual ibadah agama yang dianutnya, yakni berkurban di setiap Hari Raya Idul Adha.

“Semenjak aku bisa cari uang sendiri, itu slalu aku tabung buat berkurban,” kata Nikita Willy.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Nikita WIlly adalah aktris muda Indonesia yang dikenal juga sebagai model, penyanyi, dan pembawa acara
    Nikita WIlly adalah aktris muda Indonesia yang dikenal juga sebagai model, penyanyi, dan pembawa acara

    Nikita Willy

  • Idul Adha adalah salah satu perayaan besar umat Islam yang di dalamnya ada pelaksanaan ibadah haji dan pemotongan hewan kurban.

    Idul Adha

Loading