Sukses

Entertainment

Naik Kuda, Nagita Slavina Tersenyum, Rafathar Menangis

Fimela.com, Jakarta Raffi Ahmad bersama Nagita Slavina dan putranya, Rafathar, berkunjung ke peternakan kuda Arthayasa Stables, di kawasan Limo, Depok, Sabtu, 2 September 2017.

Raffi dan keluarganya, tampak sangat menikmati liburan akhir pekan tersebut. Gigi, sapaan akrab Nagita Slavina tak menyiakan kesempatan untuk menunggang salah satu kuda di peternakan tersebut. Pun demikian dengan Rafathar.

Hal itu diketahui dari akun instagram milik Raffi. “Naik (kuda). Yang satu senyum yang satu nangis,” tulis Raffi sebagai keterangan foto, Sabtu (2/9/2017).

Pada kesempatan itu, Raffi bertemu dengan Nabila Syakieb. Mereka pun mengabadikan momen tersebut dan mengunggahnya di akun instagram masing masing. Nabila Syakieb merupakan istri dari Reshwara Argya Radinal, salah satu atlet berkuda dan anak dari pemilik peternakan tersebut. 

"Abis nengokin Si Poni kuda ya Rafathar ehhh ketemu sama Wanita cantik satu ini," tulis Raffi.

"Hari ini nemenin raffi,Nagita,Rafatar and family main2 ke kandang kuda," tulis Nabila Syakieb di akun instagram miliknya.

Seperti diketahui, Putra Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rafathar Malik Ahmad mendapatkan hadiah kuda poni dari sang nenek sebagai hadiah ulang tahun Rafathar yang kedua. Kuda tersebut, rupanya dititip di peternakan kuda milik keluarga suami Nabila Syakieb.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading