Sukses

Entertainment

Begini Gaya Rambut Terbaru Zayn Malik

Fimela.com, Jakarta Zayn Malik termasuk salah satu artis Hollywood yang gemar gonta-ganti rambut. Kekasih Gigi Hadid ini pernah mencoba gaya rambut pendek yang diwarna hijau, poni dengan warna abu-abu hingga pirang.

Dan baru-baru ini, Zayn malik kembali merubah gaya rambutnya. Di luar dugaan, pelantun tembang Fool for You ini memutuskan untuk mencukur rambutnya hingga plontos.

Penampilan baru Zayn Malik itu dapat dilihat pada sebuah foto di akun Instagram milik ibunya, Trisha Malik. Pada postingan foto itu, Zayn dan Gigi Hadid terlihat tersenyum ke arah kamera. Sedangkan Trisha tampak mencium kepala dari anaknya.

Tak pelak postingan foto ini pun mendapatkan berbagai komentar dari para netizen. Sebagian besar netizen kaget melihat kepada Zayn Malik yang plontos.

 

❤️❤️❤️

A post shared by Trisha Malik💋 (@trishamalik1069) on

"Apaaaa?" tulis kaun jayald. "Aku ingin menjilat kepala plontosnya," gurau akun yourmomsnutsack. "Orang ganteng mah diapain juga tetap ganteng," kata akun nanda.dara.

Sebelumnya diberitakan jika saat Idul Adha, Zayn Malik merayakan bersama dengan Gigi Hadid dan keluarganya. Momen kebersamaan ini dapat dilihat pada salah satu postingan foto yang ada di akun Instagram milik Yolanda Hadid. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Zayn Malik memiliki nama asli Zain Javvad Malik. Ia seorang penyanyi yang populer sejak mengikuti ajang The X Factor dan bergabung dengan gr
    Zayn Malik memiliki nama asli Zain Javvad Malik. Ia seorang penyanyi yang populer sejak mengikuti ajang The X Factor dan bergabung dengan gr

    Zayn Malik

  • Gigi Hadid

Loading