Sukses

Entertainment

Soal Engku Emran, Laudya Cynthia Bella: Semua Rasa dari Allah

Fimela.com, Jakarta Jodoh, maut dan rezeki adalah kuasa Tuhan. Pun demikian yang diyakini Laudya Cynthia Bella yang tak pernah menyangka akan menikah dengan Engku Emran. Jika tak ada aral, Bella dan Engku akan menghelat pernikahan bulan ini.

Personel Bukan Bintang Biasa tersebut pun diketahui telah menggelar acara pengajian jelang pernikahannya. Dalam acara tersebut, Bella juga meminta restu pada kedua orangtuanya. Suasana haru tampak mewarnai acara pengajian.

Dalam sebuah potret yang diunggahnya di media sosial, Bella terlihat menggenggam tangan serta memeluk ibundanya seraya meminta restu. Pun demikian saat Bella meminta restu pada sang ayah, air mata mengalir di wajah perempuan kelahiran Bandung 29 tahun silam tersebut.

"Semua rasa datang dari Allah. Dan ini rasa yang tidak bisa saya tulis di sini. InshAllah ini menjadi pengalaman pertama & terakhir. Ya Allah tolong jaga keluagaku. Amieennn...ea sayang kalian❤️," tulis Bella dalam keterangan foto, Senin (4/9/2017).

Laudya Cynthia Bella dalam acara pengajian. (Instagram/laudyacynthiabella)

Bella memang berharap pernikahannya dengan Engku Emran adalah yang pertama dan terakhir dalam hidupnya. Ia juga meyakini bahwa semua rasa datang dari Allah, yang tak bisa ia pungkiri. Termasuk saat dirinya mantap menikah dengan Engku Emran. 

Sementara itu, Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran akan menggelar acara pernikahan secara sederhana di Malaysia pada bulan September ini. Hanya keluarga serta kerabat terdekat saja yang kabarnya akan menjadi saksi dalam pernikahan pasangan yang terpaut usia 13 tahun tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading