Sukses

Entertainment

Celeb Bio Adi Nugroho

Fimela.com, Jakarta Acara Akademi Fantasi Indosiar (AFI) seolah menjadi pintu gerbang kesuksesan Adi Nugroho sebagai presenter. Setidaknya, pria berdarah Minang ini berhasil memandu lebih dari enam musim ajang pencarian bakat menyanyi di Indonesia tersebut.

Sejak saat itu, puluhan judul acara televisi memang sukses menggaet Adi sebagai pembawa acara. Namanya pun perlahan mulai disajajarkan dengan deretan pembawa acara kenamaan Tanah Air lainnya.

Selain presenting, pria kelahiran Jakarta, 22 Juni 1978 ini juga menekuni dunia akting. Adi diketahui pernah bermain di sinetron Sakinah Bersamamu (2015). Sementara di ranah layar lebar, Adi sempat berperan dalam film Cinta Laki-laki Biasa (2016) dan Rumah Kucing (2017).

Pada Agustus 2010, Adi akhirnya menjajal dunia tarik suara. Lulusan Fakultas Teknik Universitas Indonesia ini merilis single religi berjudul Terima Diriku, yang bertepatan dengan momen Ramadan.

Celeb Bio adi Nugroho (Foto: Adrian Putra, Wardrobe by: @kommathelabel, @hattaco, @studiomoral, Stylish: Inndah Wulansari, Desain: Nurman Abdul hakim/Bintang.com)

Sukses di dunia entertainment, Adi Nugroho pun lantas terjun ke dunia bisnis kuliner yang bekerjasama dengan sejumlah artis. Adi merupakan suami dari artis Donita. Adi dan Donita menikah pada 2014 lalu dan telah dikaruniai seorang anak laki-laki bernama Alfarizqy Ataris Svarga Nugroho.

 

What's On Fimela
Loading