Sukses

Entertainment

Alasan Engku Emran Layak Dampingi Laudya Cynthia Bella

Fimela.com, Jakarta Hari bahagia Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran sudah di depan mata. Sebagaimana diketahui, Bella sudah menggelar pengajian menjelang pernikahan beberapa waktu lalu.

Sayangnya, hingga menjelang ijab kabul, publik hampir tidak mendapatkan informasi apapun tentang pernikahan pasangan ini. Acara akan digelar di Malaysia, namun hingga berita ini ditulis, tanggal pernikahan mereka belum juga terungkap.

Meski demikian, orang-orang dekat Bella memastikan bahwa Engku Emran adalah sosok yang tepat untuk Laudya Cynthia Bella. Salah satu orang yang mengungkapkannya adalah sahabt Bella, Whulandary Herman.

"Sangat baik. Beberapa kali ketemu kocak orangnya, welcome," kata Whulandary Herman saat ditemui di kawasan Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (5/9/2017). "Ngomong sama dia itu kaya kita udah lama kenal," lanjutnya.

Laudya Cynthia Bella ditemani Engku Emran menghadiri pertunangan sang sahabat (Foto: Instagram)

Tak hanya soal keramahan, Engku Emran juga dikenal memiliki rasa cinta pada keluarga. Hal ini terlihat dari beberapa foto kedekatannya dengan sang buah hati, yang terpajang di media sosial. Bahkan dengan kesibukannya sebagai pengusaha, Emran nyatanya masih begitu memperhatikan putrinya.

Sikap Engku Emran yang penuh perhatian tentunya akan memberikan pengaruh baik pada rumah tangganya dengan Bella nanti. Dengan karakter Laudya Cynthia Bella yang penuh dengan kelembutan, tentunya rumah tangga mereka akan dipenuhi dengan kasih sayang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading