Sukses

Entertainment

Tanggal Pernikahan Laudya Cynthia Bella Terungkap?

Fimela.com, Jakarta Pernikahan Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran memang mengundang banyak tanda tanya. Pasalnya, pasangan ini seolah menutup rapat-rapat segala hal tentang pernikahan mereka.

Meski demikia baru-baru ini beredar sebuah postingan yang diduga adalah tanggal pernikahan Bella. Akun gosip lambe_lamis mengunggah screen capture postingan orang dekat Bella yang kebetulan menyebut sebuah tanggal, yaitu 16 September.

Pria tersebut berpose bersama Bella, dan menuliskan kata-kata selamat untuk sang artis. Dia tidak menyebutkan secara gamblang, namun menyebutkan bahwa Bella akan resmi menjadi Mrs E minggu depan. Dia juga mengungkapkan dirinya tak sabar menunggu tanggal tersebut.

"Jaga kesehatan... Mrs E to be. 16 Sept 2017. Can't wait," demikian bunyi tulisan dalam postingan tersebut. Sontak saja tanggal tersebut disimpulkan sebagai tanggal pernikahan pasangan tersebut.

Laudya Cynthia Bella (Instagram/lambe_lamis)

Bella sendiri saat ini memang telah menjalani berbagai macam prosesi menuju pernikahan. Dia telah rampung melakukan pengajian dan bridal shower. Pernikahan sendiri akan dilaksanakan di Malaysia, tempat asal Emran.

Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran memang tidak lama menjalani proses perkenalan. Tak lama setelah mengumumkan menjalin hubungan dengan Mr. E, Bella dan Emran pun mulai mempersiapkan pernikahan.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading