Sukses

Entertainment

Duta Santri Nasional, Kaka Slank Antusias Tur ke Pesantren

Fimela.com, Jakarta Mungkin tak banyak band yang memiliki ide-ide kreatif seperti halnya Slank. Ya, band yang digawangi oleh Bimbim, Kaka, Abdee, Ridho, dan Ivanka ini selalu kaya akan gebrakan baru. Seperti halnya sekarang ini ketika mereka membesut acara Silaturahmi: Merajut Kebangsaan.

Menggandeng budayawan Zastrouw Al Ngatawi dan juga Asia Pulp & Paper (APP) Sinar Mas, band pengusung musik rock n roll ini akan menyambangi 4 pesantren besar di 4 kota yaitu Ciamis, Brebes, Batang, dan Mojokerto.

"Ini bagus sekali, kita bisa ketemu langsung, ngomongin tentang kebangsaan, tentang agama, tentang musik, ini bagus sekali," kata Kaka Slank di Markas Slank, kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Selasa (5/9).

Sebagai Duta Santri Nasional, Slank ingin menularkan virus perdamaian di antara keberagaman bangsa. "Karena selalu ada nilai-nilai cinta kasih, toleransi, dan persatuan yang harus terus dijaga," ucap Kaka.

"Semoga rangkaian acara ini bisa menjadi kekuatan, keberagaman harus senantiasa dirawat. Karena perbedaan lah yang membuat kita semakin bersatu dan mendorong untuk semakin inovatif," imbuh Saleh Husin, Managing Director Sinar Mas.

Kaka Slank antusias gelar tur ke pesantren (Nurwahyunan/Bintang.com)

Kaka mewakili Slank berharap acara sejenis bisa dilebarkan sayapnya. Saking senang dan antusias, Kaka siap jika nantinya tak hanya 4 kota yang bisa disambangi. Semakin banyak kota, maka menurut Kaka akan semakin baik.

"Mudah-mudahan bisa lebih banyak kota lagi, gak cuma 4. Excited banget karena udah lama ga tur, dan ternyata sekalinya tur lagi ke pesantren. Semoga lewat musik dan dialog, pesan kami bisa tersampaikan," tukas Kaka Slank.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading