Sukses

Entertainment

Setelah Foto Bugil, Rambut Kim Kardashian Berubah Menjadi Silver

Fimela.com, Jakarta Penampilan meruppakan salah satu hal yang penting bagi seorang artis Hollywood. Salah satu artis Hollywood yang sangat memperhatikan penampilannya adalah Kim Kardashian. Memang demi tuntutan kariernya, Kim dituntut untuk memperhatikan penampilannya.

Saat menghadiri acara New York Fashion Week 2017, Kim Kardashian memamerkan gaya rambutnya yang baru. Wanita kelahiran 21 Oktober 1980 ini tampil dengan rambut panjang berwarna silver.

Entah itu rambut asli atau wig, yang pasti istri Kanye West ini menjadi pusat perhatian publik. Selain itu, Kim Kardashian tampil seksi dengan mengenakan dress yang terbuat dari lateks.

Beberapa waktu lalu, Kim Kardashian menjadi pusat perhatian publik. Lantaran ia nekat mengunggah sebuah foto di akun Instagram-nya. Pada postingan foto tersebut, Kim Kardashian berpose di atas pohon tanpa sehelai benang di badannya. Ia terlihat hanya mengenakan sepatu boots.

Kim Kardashian. (foto: instagram.com/kimkardashian)

Pada foto itu, Kim terlihat menyilangkan kakinya untuk menutupi bagian pribadinya. Sementara itu, ia tak segan untuk memperlihatkan payudaranya. Walaupun foto ini hitam putih, akan tetapi Anda dapat melihat bentuk badan Kim yang seksi.

Seperti diketahui, foto yang diunggah Kim Kardashian ini merupakan hasil jepretan dari Marcus Piggot dan Mert Alas. Dua fotografer ini memang dikenal dengan karya fotonya yang vulgar dan kontroversial.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading