Sukses

Entertainment

Kim Kardashian Tertangkap Bugil di Atas Pohon

Fimela.com, Jakarta Bukan Kim Kardashian namanya jika tidak membuat sensasi. Memang istri dair Kanye West ini dikenal sebagai salah artis Hollywood yang kerap membuat sensasi. Seperti baru-baru ini, ia memutuskan untuk mengunggah sebuah foto bugil di akun Instagram-nya.

Pada postingan foto tersebut, Kim Kardashian berpose di atas pohon tanpa sehelai benang di badannya. Ia terlihat hanya mengenakan sepatu boots.

Kim Kardashian tampan menyilangkan kakinya untuk menutupi bagian pribadinya. Sementara itu, wanita kelahiran 21 Oktober 1980 ini tidak segan untuk memperlihatkan payudaranya.

Walaupun foto ini hitam putih, akan tetapi Anda dapat melihat betapa seksinya bentuk badan Kim Kardashian. Seperti diketahui, foto ini merupakan hasil jepretan dari Marcus Piggot dan Mert Alas.

Dua fotografer ini memang dikenal dengan karya fotonya yang vulgar dan kontroversial. Tak ayal postingan ini pun mendapatkan berbagai komentar dari para netizen.

Kim Kardashian. (foto: instagram.com/kimkardashian)

"Oh Tuhan," ujar akun aamitkumarsriwastwa. "Kenapa kamu sering tampil telanjang?" tanya akun lifetime_status. "Gila! Tapi ini sangat seksi," kata akun itsxpr. "Sepatu boots itu terlihat tidak cocok, seharusnya kamu bertelanjang kaki," tulis akun duggan.donna.

Kim Kardashian mengunggah foto bugil itu lantaran ia terpilih menjadi salah satu artis yang masuk pada buku terbaru Marcus dan Mert yang akan dirilis pada 7 September. Menurut Anda, seksi atau tidak penampilan Kim?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading