Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Laudya Cynthia Bella, Raisa, Ariel NOAH

Fimela.com, Jakarta Laudya Cynthia Bella, Raisa, dan Ariel NOAH adalah selebriti terkini yang sedang menjadi pembicaraan publik. Kabar apa yang membuat ketiga nama ini menjadi fokus perhatian pembaca Bintang.com?

Si cantik Laudya Cynthia Bella memang sudah menjadi perbincangan selama beberapa pekan terakhir terkait pernikahannya dengan Engku Emran. Kini, bintang BBB (Bukan Bintang Biasa) itu akhirnya resmi menikah.

Pernikahan sendiri terkuak setelah beberapa video beredar di dunia maya. Pernikahan sendiri dilakukan di Malaysia pada hari ini, Jumat (8/9/2017). Uniknya, Bella hanya meminta maskawin 300 Ringgit, yang jika dikonversi mencapai nilai Rp 945 ribu.

Wanita cantik lain yang jadi pembahasan tentunya adalah Raisa. Dia menikah dengan Hamish Daud pada 3 September 2017 lalu, dan baru-baru ini terlihat menikmati bulan madu di Bali.

Raisa-Hamish Daud | foto: instagram

Saat menikmati bulan madu, Raisa sempat menjadi pembicaraan lantaran penampilannya yang terlihat lain daripada yang lain. Berbeda dengan biasanya, kulitnya tampak lebih gelap tanpa polesan make-up.

Jaawaban Ariel NOAH (Instagram/@ariel_inst)

Selain Laudya Cynthia Bella dan Raisa, Ariel NOAH juga sempat bikin heboh lantaran dikabarkan dekat dengan wanita selain Sophia Latjuba. Usut punya usut, wanita tersebut adalah Seali Syah, kerabat Ariel.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading