Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Raisa, Ariel NOAH, dan Laudya Cynthia Bella

Fimela.com, Jakarta Raisa, Ariel NOAH, dan Laudya Cynthia Bella berhasil menyita perhatian publik terkait kisah kehidupan pribadi mereka. Apa yang menarik dari mereka kali ini sehingga menyita perhatian pembaca Bintang.com?

Raisa dan Hamish Daud rupanya masih menyita perhatian banyak orang. Setelah melangsungkan pernikahan yang bikin heboh, pasangan ini tertangkap sedang berada di Bali untuk berbulan madu.

Namun ada yang berbeda dengan penampilan Raisa kali ini. Wanita yang dianggap memiliki wajah cantik ini terlihat tanpa make up dan lebih pucat dari biasanya, sehingga banyak orang mempertanyakan apa yang terjadi dengannya. Namun beberapa orang berpendapat bahwa itu terjadi karena kondisi cuaca Bali yang memang sedang panas-panasnya.

Dari Raisa, pembahasan beralih pada Ariel NOAH dan kisah cintanya dengan Sophia Latjuba. Belakangan, terdengar berita tidak sedap bahwa keduanya telah mengakhiri hubungan. Hal ini diperparah dengan beredarnya foto Ariel berpelukan dengan wanita bernama Seali Syah.

Jaawaban Ariel NOAH (Instagram/@ariel_inst)

Namun pada akhirnya, Seali mengungkapkan bahwa dirinya adalah kerabat Ariel. Keduanya juga sering bertemu karena jarak tempat tinggal mereka yang berdekatan. Kabar putus Ariel dan Sophia pun seolah terkubur dengan sendirinya.

Undangan Laudya Cynthia Bella yang beredar di media sosial. (Instagram)

Selain Raisa dan Ariel NOAH, proses pernikahan Laudya Cynthia Bella juga masih menjadi perbincangan. Kabarnya dia menikah dengan Engku Emran pada hari ini, Jumat (8/9/2017) di Malaysia.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading