Sukses

Entertainment

Rumah Selebriti, Mengintip Rumah Miranda Kerr dan Evan Spiegel

Fimela.com, Jakarta Miranda Kerr dan sang suami, Evan Spiegel mempunyai sebuah rumah mewah di kawasan Brentwood. Hunian CEO dan pendiri Snapchat ini seharga Rp 159 miliar. 

Uniknya rumah pasangan ini sebelumnya pernah ditempati oleh beberapa selebriti Hollywood. Sebut saja Harrison Ford, Reese Witherspoon, Debbie Reynolds, dan Bob Newhart pernah tinggal di rumah ini.

Seperti yang dilansir dari rumah.com, hunian ini didesain oleh arsitek kenamaan di California, Gerald Colcord pada tahun 1951. Miranda Kerr dan Evan tampaknya akan nyaman berada di rumah ini. Lantaran hunian ini punya luas total hampir setengah hektar.

Sedangkan luas bangunannya mencapai 665 meter persegi. Rumah ini terdiri dari satu bangunan utama, satu rumah khusus untuk tamu dan dua penginapan yang letaknya dipisah. Rumah milik Evan dan Miranda ini punya tujuh kamar dan delapan kamar mandi.

Rumah Evan Spiegel. (foto: businessinsider.com)

Rumah Evan Spiegel. (foto: businessinsider.com)

Rumah Evan Spiegel dan Miranda Kerr ini punya arsitektur tradisional kolonial dengan pemandangan memukau. Kolam renang di rumah ini dikelilingi pemandangan hijau yang mewah.

Bisa dibilang rumah ini sangat nyaman karena plafonnya didesain tinggi. Di dalam ruang keluarga terdapat piano dan piringan hitam yang memberi kesan mewah.

Rumah Evan Spiegel. (foto: businessinsider.com)

Rumah Evan Spiegel. (foto: businessinsider.com)

Ruang makan di rumah ini didominasi dengan warna hitam. Sedangkan area perpustakaan terdapat perapian dengan aksen batu bata. Untuk bagian dapur terdapat meja dapur yang dihias dengan batu marmer dan kitchen set.

Evan Spiegel dan Miranda Kerr juga dapat bermain-main di ruang keluarga yang ekstra luas. Ruangan ini dilengkapi dengan perapian dan televisi layar datar. Kamar tidur utama terletak di lantai atas yang dilengkapi dengan ranjang besar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading