Sukses

Entertainment

Konser Vina Panduwinata, Atiek CB Didaulat Manggung

Fimela.com, Jakarta September Ceria menjadi tajuk konser yang dihelat oleh penyanyi senior, Vina Panduwinata. Dalam konser tunggalnya tersebut, Vina tak sendiri. Ia menggaet beberapa penyanyi dalam konser seperti Hedi Yunus, Citra Scholastika, dan juga Rian D'Maisv.

Beberapa sahabat yang kebetulan hadir menyaksikan konsernya pun dipersilakan naik panggung oleh Vina. Satu yang pertama kali diminta naik ke panggung adalah penyanyi rock lawas, Atiek CB.

"Isin (malu) aku, ora ditanggap (gak diminta perform) kok ikut disini," kata Atiek CB yang berpakaian serba hitam ketika menaiki panggung megah itu di Balai Sarbini, Jakarta Selatan, Jumat (8/9).

Seperti diketahui, Atiek CB selama ini tinggal di Amerika Serikat. Namun, dalam 3 bulan belakangan ia berada di Indonesia. Ditanya oleh Vina, apakah dirinya banyak job selama berada di Jakarta, Atiek menjawab polos.

"Lagi di Jakarta. 3 bulan. Udah 2 bulan ini. Nggak (banyak kerjaan)," ujar Atiek CB. "Kolam Ikan (promotor), Atiek CB ini di panggung bayar yoh," tutur Vina Panduwinata.

Konser September Ceria with Vina Panduwinata (Nurwahyunan/Bintang.com)

Atiek CB lalu berduet dengan Vina menyanyikan lagu Nurlela. Penonton pun dibuat takjub dengan lantunan nada dua diva berbeda genre tersebut. Berduet dengan Atiek CB, Vina mengingat hal yang telah berlalu.

"Lihat Atiek CB jadi inget manggung dulu. Semua mik mati, mik saya aja yang ga mati. Gantian jadinya, ada dia, Tri Utami. Tapi pas di dia, ga dibalik-balikin ke saya. Ini memang masalah pertemanan. I love you Atiek," tukas Vina Panduwinata.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading