Sukses

Entertainment

Perawatan Super Mahal, Syahrini: Semua pada Porsinya

Fimela.com, Jakarta Siapa tak mengenal sosok Syahrini? Dewasa ini, ia sudah menjadi artis Indonesia yang dikenal dengan segala hal berbau mewah. Baik segala yang dipakainya, maupun gaya hidupnya, Syahrini selalu menampakkan sesuatu yang glamour.

Namun, bicara perawatan, Syahrini menampik kalau dirinya selalu melakukan perawatan kecantikan dengan harga yang super mahal. Kalaupun ketika merawat diri dibutuhkan biaya ekstra, ia tak menganggap hal itu mubazir.

"Nggak (mahal) juga, relatif lah itu. Saya tidak pernah menghamburkan sesuatu yang nggak ada faedahnya untuk diri saya, untuk badan saya. Jadi, semua pada porsinya aja sih, seperlunya," kata Syahrini di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (11/9).

Selain ketersediaan budget, Syahrini juga harus memiliki keleluasaan waktu untuk melakukan perawatan, apapun itu. Ia mengaku tak melulu harus melakukan perawatan dengan memakan waktu dan dana yang banyak.

"Saya perawatan apapun oke, sepanjang waktu saya banyak, kalau waktunya lagi sempit saya akan menggunakan perawatan simple dan instan. Tapi kalau waktunya lagi banyak, tradisonal juga," ujarnya.

Dalam nota dinas itu, beberapa nama selebriti ada dalam nota tersebut. Salah satunya, penyanyi asal Bogor itu mengunggak pajak sebesar Rp. 900 juta. Selain menangani wajib pajak pribadi artis, Handang juga menangani politisi. (Instagram/princessyahrini)

Disinggung tentang adanya perawatan atau make up yang sedikit ekstrim seperti pemakaian berlian pada lipstik, dan semacamnya, Syahrini menolak. Ia langsung ngeloyor pergi. Kemungkinan, Syahrini takut jika ditanya mengenai keterkaitannya dengan Anniesa Hasibuan.

Seperti diberitakan sebelumnya, Anniesa Hasibuan pernah menampakkan diri dengan tampilan bibir bertabur kristal Swarovski. "Oooo saya tahu ini mau kemana yaa, saya nggak mau hal-hal yang begitu," tukas Syahrini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading