Sukses

Entertainment

Liburan di Bali, Amber Heard Malah Pamer Foto Topless

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini, Amber Heard membuat publik heboh. Lantaran mantan istri Johnny Depp ini menyempatkan berlibur ke Bali. Memang Bali kerap dijadikan tempat berlibur bagi para pesohor dunia.

Tidak hanya kedatangan Amber Heard saja yang menarik perhatian publik. Salah satu postingan fotonya di Instagram juga menarik perhatian publik. Pasalnya ia mengunggah foto topless di akun Instagram-nya.

"When in Bali," tulis wanita kelahiran 22 APril 1986 ini sebagai keterangan foto. Pada foto tersebut, Amber terlihat sedang berenang di kolam renang. Ia berpose membelakangi kamera dan hanya memakai celana bikini.

Wanita cantik ini memperlihatkan punggungnya yang bertato. Tak ayal postingan foto Amber Heard ini mendapatkan berbagai tanggapan dari warganet.

Amber Heard saat berlibur di Bali. (foto: instagram.com/amberheard)

"Panas seperti neraka," ujar akun ohsalveelcesar. "Selamat datang di Bali," kata akun dinaabrianiputri. "Pohon kelapanya beruntung banget," sahut mr.sunday. "Punggungmu sangat bagus," kata akun gkceo.

Sebelumnya diberitakan jika Amber Heard baru saja menelan pil pahit lantaran jalinan asmaranya dengan Elon Musk kandas di tengah jalan. Seperti yang dilansir dari US Weekly, mereka sepakat berpisah karena kesibukan masing-masing. Karena sibuk, mereka tidak bisa menghabiskan waktu untuk bersama.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading