Sukses

Entertainment

Sebelum Vebby Palwinta, Ini Wanita Cantik di Hati Baim Wong

Fimela.com, Jakarta Nama Vebby Palwinta kian ramai menjadi sorotan publik sejak kedekatannya dengan Baim Wong. Namun, sebelum Vebby dekat dengan Baim, nama artis asal Malaysia, Elfira Loy, sempat bersemi di hati Baim.

Baim dan Elfira sempat menjadi perbincangan pada medio 2015 lalu. Saat itu Baim mengungkapkan hubungannya dengan Elfira melalui proses taaruf.

"Ini namanya Elfira Loy, sudah pernah ke sini juga. Dia ke sini karena ada keperluan lain, kita sudah 4 bulan enggak ketemu. Kita temenan ta'aruf, menjalin hubungan yang benar," kata Baim saat itu.

Tak hanya dengan Elfira, hubungan Baim dengan orang tua Elfira pun terbilang dekat. Hubungan mereka pun mendapat dukungan dari orang tua Elfira. Hal itu yang kemudian mereka meminta Baim untuk menjaga putrinya itu.

Saat itu, Elfira sendiri siap untuk menerima pinangan dari Baim Wong. Bagi Elfira, sebagai perempuan jika sudah akil balig boleh menikah dengan pria mana pun.

Dijumpai dikawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu 29 Juli 2015 lalu, Baim Wong memperkenalkan sosok wanita yang tengah dekat dengan dirinya. Wanita tersebut adalah Elfira Loy yang berasal dari negri Jiran.(Galih W. Satria/Bintang.com)

"Kalau dia siap, gue siaplah. Hahahaha," ujar Baim lalu tertawa.

Namun, belakangan hubungan Baim dengan Elfira berakhir tanpa kabar. Akankah hubungan Vebby Palwinta akan berakhir seperti hubungan Baim Wong dengan Elfira Loy?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading