Sukses

Entertainment

Putus dari Elon Musk, Amber Heard Pamer Foto Topless di Bali

Fimela.com, Jakarta Setelah menjalin asmara sekitar satu tahun, jalinan asmara Amber Heard dan Elon Musk kandas di tengah jalan. Seperti yang dilansir dari US Weekly, mereka sepakat berpisah karena kesibukan masing-masing.

Karena sibuk, mereka tidak bisa menghabiskan waktu untuk bersama. Seperti diketahui, Elon Musk adalah seorang miliuner dan penemu. Pria 45 tahun ini menjadi pemimpin di berbagai perusahaan. Mulai dari perusahaan otomobil Tesla sampai perusahaan yang bergerak di bidang transportasi ke antariksa, SpaceX.

BACA JUGA

Dan kini Amber Heard tampaknya sedang menikmati statusnya sebagai jomblo. Di tengah kesibukannya, mantan istri Johnny Depp ini menyempatkan diri untuk berlibur ke Bali.

Aktris kelahiran 22 April 1986 ini pun berbagi kebahagian dengan para penggemarnya. Ia mengunggah beberapa aktifitasnya saat berada di Pulau Dewata. Namun ada salah satu postingan foto yang berhasil membuat warganet menjadi heboh.

Amber Heard saat berlibur di Bali. (foto: instagram.com/amberheard)

"When in Bali," tulis pemain film Aquaman ini sebagai keterangan foto. Pada postingan foto itu, Amber Heard tampil seksi dengan hanya mengenakan celana bikini warna hitam. Walaupun bertelanjang dada, tapi Amber hanya memperlihatkan bagian punggungnya saja.

Tak ayal foto topless Amber Heard ini pun mendapatkan berbagai komentar dari warganet. "Wow Bali, selamat datang di negara kami. Selamat bersenang-senang," ujar akun soezack.reza. "Tolong berputar sayang hahaha," canda akun christianwurangian. "Pohon kelapanya beruntung banget," sahut mr.sunday.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading