Sukses

Entertainment

Patty Jenkis Jadi Sutradara Wanita Termahal Berkat Wonder Woman 2

Fimela.com, Jakarta Patty Jenkins sudah dipastikan akan kembali menyutradarai sekuel Wonder Woman yang sementara berjudul Wonder Woman 2. Setelah melalui proses negosiasi yang cukup alot, Jenkisn akhirnya setuju kembali membesut film superhero wanita tersebut.

Sekitar sebulan yang lalu, Patty Jenkins sedang dalam proses perundingan untuk mencapai kesepakatan dengan pihak Warner Bros. untuk mengarahkan sekuel Wonder Woman yang akan membuat dia menjadi sutradara wanita dengan bayaran tertinggi.

Negosiasi alot terjadi karena dia ingin mendapatkan nilai gaji sebesar rekan prianya. Alasan pengumuman dirinya sebagai sutradara sekuelnya tersebut cukup memakan waktu lama, itu karena Jenkins bersikeras mengenai gajinya. Seperti dilansir dari The Hollywood Reporter, bayarannya sebagai sutradara kali ini akan bertambah menjadi antara 7 juta dolar AS sampai 9 juta dolar AS.

Sebelumnya, ia hanya dibayar sekitar 1 juta dolar AS. Selain menjadi sutradara, Patty Jenkins juga terlibat dalam pembuatan skenario dan salah seorang produser. Kalau sudah resmi menandatangani kontrak, maka Patty Jenkins akan resmi menjadi sutradara wanita dengan bayaran tertinggi di Hollywood.

Belakangan ini nama Gal Gadot sedang menjadi sorotan publik. Salah satu penyebabnya adalah film terbarunya yang bertajuk ‘Wonder Woman’, di mana ia bermain sebagai pemeran utama di dalamnya. (AFP/Bintang.com)

Ia akan mengalahkan sutradara "Something's Gotta Give", Nancy Meyer yang dibayar sekitar 5 juta dolar AS. Wonder Woman sampai saat ini sudah memecahkan sejumlah rekor dan masih menjadi film terlaris di musim panas 2017 ini.  Wonder Woman yang dibintangi Gal Gadot ini juga merupakan film live-action terlaris yang diarahkan oleh sutradara wanita, serta merupakan film terlaris dalam rangkaian film DCEU.

Beberapa waktu lalu pihak DC dan Warner Bros. mengedit trailer Justice League sehingga menampilkan sebanyak mungkin karakter Wonder Woman. Wonder Woman 2, yang bakal kembali dibintangi oleh Gal Gadot, rencananya akan dirilis di bioskop pada 13 Desember 2019.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading