Sukses

Entertainment

Perias Pengantin Laudya Cynthia Bella Ternyata Orang Indonesia

Fimela.com, Jakarta Riasan Laudya Cynthia Bella saat menikah dengan Engku Emran memang sempat menjadi trending topic. Pasalnya, makeup yang melekat di wajahnya saat itu dianggap kurang bagus sehingga gagal memancarkan kecantikan sang bintang.

Namun tak lama setelah netizen heboh dengan makeup tersebut, akun Instagram Bumiauw akhirnya mengunggah foto-foto pernikahan sang bintang. Rupanya, perias asal Indonesia ini adalah sosok yang berperan di balik penampilan Bella.

Berbeda dengan foto-foto yang beredar pasca pernikahan, nyatanya riasan asli Bella tidak seburuk yang dilihat orang belakangan ini. Bahkan, foto yang Bella yang terpampang di akun Instagram Bumiauw bisa dibilang sangat sempurna dan memancarkan kecantikan wajah bintang Surga yang Tak Dirindukan tersebut.

Jika dilihat secara detail, Bella memang mendapat perlakuan khusus di bagian mata. Sementara dia terlihat menor pada foto-foto yang beredar, dalam foto postingan Bumiaw, riasannya tampak halus dan sukses membuat banyak orang 'pangling' pada wajah Bella.

Laudya Cynthia Bella (Instagram/bumiauw)

Sebagaimana diungkapkan oleh beberapa orang dekat Bella, memang ada beberapa alasan yang kemungkinan membuat penampilan Bella terlihat tidak bagus di foto-foto yang beredar. Efek cahaya yang gelap dan angle yang tidak tepat bisa menjadikan penampilan seseorang jadi terlihat aneh.

Laudya Cynthia Bella (Instagram/bumiauw)

"Siapa yang bilang makeup @laudyacynthiabella tak cantik? Bagi saya cantik sangat. Mungkin effect lighting atas pelamin juga main peranan yang buat gambar nampak gelap," komentar salah satu netizen atas penampilan Laudya Cynthia Bella saat menikah dengan Engku Emran.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading