Sukses

Peringatan Konten!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Entertainment

Seksinya Acha Septriasa, Bumil Cantik Pakai Bikini

Fimela.com, Jakarta Kehamilan rupanya tak membuat Acha Septriasa merisaukan bentuk tubuhnya. Layaknya wanita lain, dia pun tak ragu menampilkan lekuk-lekuk tubuhnya dalam balutan pakaian seksi.

Sempat beredar foto Acha sedang menikmati momen berendam dalam balutan bikini, kali ini dia kembali membuat publik tercengang dengan gayanya. Sebuah akun Instagram mengunggah foto Acha yang sedang menikmati pantai.

Pemilik akun bernama Melody Septania itu mengunggah foto dirinya bersama dua wanita lain yang salah satunya adalah Acha Septriasa. Dia juga memberikan caption yang mengungkapkan bahwa mereka adalah gadis-gadis yang luar biasa.

"My girls are better than yours.. #flawsome (Gadis-gadisku lebih baik dari punya kalian)," demikian bunyi pada postingan tersebut.

Acha Septriasa (Bintang/melody_septania)

Dalam foto tersebut, Acha terlihat mengenakan bikin two piece berwarna hitam. Walau dengan perut yang buncit, nyatanya bentuk tubuh pemeran film Heart itu tak banyak mengalami perubahan. 

Postingan itu tentu saja menuai berbagai komentar dari netizen. Sebagian orang memuji keseksian Acha Septriasa dan wanita lain dalam foto tersebut, namun sebagian lainnya melontarkan kecaman karena penampilan Acha yang dinilai terlalu vulgar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading