Sukses

Entertainment

Acha Septriasa dan Artis Bumil Lain yang Pernah Foto Seksi

Fimela.com, Jakarta Acha Septriasa sedang hamil anak pertama. Usia kandungannya kini sudah memasuki 35 minggu dan tinggal menghitung hari untuk persalinan. Seperti kebanyakan ibu hamil, Acha  juga tak mau ketinggalan untuk mengabadikan momen kehamilannya.

Melalui akun instagram miliknya, pemilik nama lahir Jelita Septriasa itu diketahui telah banyak mengunggah foto kehamilannya dengan berbagai tema.

***

Kehamilan merupakan momen yang paling indah bagi banyak perempuan. Maka tak heran, banyak kaum hawa yang ingin mengabadikan momen kehamilan dengan melakukan sesi foto supaya bisa disimpan dan dikenang selamanya.

Untuk mendapat hasil terbaik, tak jarang dari mereka tampil total dengan memamerkan perut gendutnya tanpa sehelai benang pun. Bahkan ada juga yang tak ingin hasilnya biasa-biasa saja, meminta bantuan pakar untuk mengkonsep foto hamil agar terlihat spektakuler.

Dari kalangan artis, hampir semua selebriti wanita mengabadikan momen kehamilan mereka. Berikut empat artis wanita selain Acha Septriasa yang melakukan foto seksi saat hamil. 

 

 

 

 

Mulan Jameela

Pada Mei 2016, Mulan Jameela yang tengah mengandung anak kedua dari pernikahannya dengan Ahmad Dhani memamerkan perut buncitnya. Menggandeng fotografer Rio Motret, Mulan terlihat seksi memamerkan perut hamilnya. Dalam foto yang diunggah di akun Instagram Rio Motret, pelantun 'Makhluk Tuhan Paling Seksi' itu tampak mengenakan busana bulu berwarna putih dengan sentuhan warna emas. Dengan latar belakang abu-abu, ia berpose sambil memegang perut. Rambutnya ditata klimis ke belakang.

 

A post shared by Riomotret (@riomotret) on

 


Atiqah Hasiholan

Saat usia kehamila enam bulan, Atiqah Hasiholan dan sang suami, Rio Dewanto melakukan sesi pemotretan kehamilan. Rona bahagia begitu terpancar dari wajah Atiqah dan Rio dalam kolase potret hitam putih yag diunggah Rio di akun instagram miliknya.

Rio Dewanto tidak mengundang Chico Jericho untuk hadir di acara tujuh bulanan istrinya. Ia lebih berharap Chico ikut menemaninya nanti disaat Atiqah Hasiholan masuk ruang bersalin.. (Instagram/riodewanto)

 

 

Chelsea Olivia

Saat mengumumkan kehamilan pertamanya, Chelsea Olivia yang tengah hamil muda memamerkan foto perut buncitnya di akun Instagramnya @chelseaoliviaa, Sabtu 23 April 2016.

Ada dua foto yang diunggah Chelsea. Foto pertama sedang memakai bikini dan foto kedua memakai busana bulu-bulu. Di dua foto tersebut nampak perut buncitnya

Chelsea Olivia hamil muda. (Intansgram @chelseaoliviaa)

Olla Ramlan

Olla Ramlan mengabadikan foto kehamilan anak pertamanya dari pernikahannya dengan Aufar. Dalam foto tersebut, tampak Olla menunjukan perut besarnya yang hanya mengenakan atasan pendek berwarna hitam. Foto tersebut diambil oleh fotografer terkenal Diera Bachir.

 

sumber: instagram.com/dierabachir

Demikian empat artis selain Acha Septriasa yang saat kehamilannya pernah melakukan sesi foto. Banyak yang menilai mereka tampak semakin cantik dan seksi dengan perut yang membesar. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading