Sukses

Entertainment

Vino G. Bastian Dipantau Keluarga Main Film Chrisye

Fimela.com, Jakarta Aktor Vino G. Bastian melihat kesempatan bagus untuk menambah pengalamannya dalam berakting saat didaulat menjadi musisi legendaris, Chrisye di film Chrisye. Menurut Vino, menjadi sosok almarhum Chrisye merupakan tantangan baru karena harus keluar dari zona nyamannya sebagai aktor.

"Ya alhamdulillah dapat satu karakter yang beda. Dapat peran jadi Chrisye buat gue sebagai tantangan baru, keluar dari zona nyaman gue sebelumnya," ucap Vino G. Bastian saat peluncuran trailer dan poster film Chrisye di kawasan Senayan, Jakarta, Sabtu (16/9/2017). Vino menambahkan, secara pribadi, dirinya termasuk salah satu orang yang sangat menggemari karya-karya dari sang maestro.

"Kayaknya nggak ada orang yang nggak ngefans sama Chrisye. Musisi sekarang banyak yang idolakan, bahkan reshuffle lagu-lagunya. Saya banyak menikmati karya Chrisye di tahun 90-an," tutur Vino. Maka dari itu, sosok Chrisye yang banyak digemari berbagai kalangan sempat membuat suami dari Marsha Timothy itu khawatir.

Pasalnya, dalam film Chrisye, ia harus memerankan sosok Chrisye diluar panggung hiburan, karena lebih mengedepankan cerita antara Chrisye dan keluarganya. "Peran keluarga sangat penting makanya (saat pendalaman karakter Chrisye). Inget banget dulu (saat proses syuting) ditungguin sama mbak Yanti sama mas Rizal (Mantovani) soal dance aja,” terang Vino.

Preskon film Chrisye (Adrian Putra/bintang.com)

“Dance Chrisye jadi satu keunikan dia. Cara jalannya sampe tiap hari Pasha (anak Chrisye) ngeliatin, mbak Yanti ngasih tau terus tiap hari. Ini timnya solid banget, ingin membuat rasa untuk film ini," pungkas Vino G. Bastian.

Dalam film Chrisye, Vino G. Bastian beradu akting dengan Velove Vexia yang berperan sebagai Damayanti Noor, istri Chrisye. Selain itu, beberapa nama lain yang juga turut ambil bagian antara lain Rey Sahetapy, Ayu Diah Pasha, Sys Ns dan beberapa nama lainnya. Rencananya, film Chrisye akan tayang pada Desember 2017 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading