Sukses

Entertainment

Damayanti Noor Sebut Chrisye Hidup Lagi Lewat Vino Bastian

Fimela.com, Jakarta Istri almarhum Chrisye, Damayanti Noor memuji kualitas akting dari Vino G. Bastian yang memerankan karakter suaminya dalam film Chrisye. Bahkan, tak segan mbak Yanti, sapaan akrabnya menyebut jika Chrisye kembali hadir di sosok Vino G. Bastian selama proses syuting film tersebut berlangsung.

Hal tersebut diungkapkan Damayanti Noor saat peluncuran trailer dan poster film Chrisye di kawasan Senayan, Jakarta, Sabtu (16/9/2017). Menurut Damayanti Noor, kerja keras Vino G. Bastian dalam mendalami karakter Chrisye berhasil meski minim referensi.

 

"Terus terang selama produksi film, saya mengerti buat Vino ini tidak mudah, karena yang diperankan bukan Chrisye yang di atas panggung, tapi Chrisye sebagai manusia dan itu filenya nggak banyak. Jadi bagaimana dia jalan dia berpakaian nggak bisa dipelajari. Tpi saya percaya memang harua Vino yang merankan. Di film ini Vino as Chrisye, dan Vino is Chrisye," ungkap Damayanti Noor.

Pujian Damayanti Noor terhadap kesuksesan Vino G. Bastian menjadi sosok Chrisye dalam film bukannya tanpa alasan. Sebagai seorang aktor, Vino dianggap sangat komunikatif dalam mendalami perannya, termasuk totalitas dari cara dandananya.

 

"Pas kita workshop, Vino G. Bastian itu emang berproses dan dia sangat kritis. Dia sangat komunikatif dan terus berproses sampai kita produksi. Setelah dia selesai make up, saya bilang, 'itu Chrisye'," jelasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading