Sukses

Entertainment

Rizal Mantovani Merasa Chrisye Hadir di Lokasi Syuting

Fimela.com, Jakarta Rizal Mantovani, Sutradara film Chrisye menyebut Vino G Bastian berhasil menghidupkan sosol Chrisye meski minim referensi. Menurutnya, selama proses syuting, gerak gerik Vino G. Bastian memang sangat meyakini jika dirinya merupakan sosok Chrisye selama dalam set.

"Dihari pertama (syuting), saat dia masuk set hari pertama, dia (Vino) meyakinkan saya lagi bahwa Vino memang bisa memerankan Chrisye," ujar Rizal Mantovani saat peluncuran trailer dan poster film Chrisye di kawasan Senayan, Jakarta, Sabtu (16/9/2017).

 

Seperti apa yang dikatakan dalam konferensi pers, film Chrisye sendiri memang lebih menekankan sosok Chrisye dibelakang nama besarnya sebagai seorang musisi. Selain Vino G. Bastian, film yang rencananya akan tayang pada Desember 2017 itu juga diperankan oleh Velove Vexia, Rey Sahetapy, Ayu Diah Pasha, dan Andi Asril.

Karena itu, Vino selalu konsultasi dengan keluarga Chrisye. Menurut Vino, menjadi sosok almarhum Chrisye merupakan tantangan baru karena harus keluar dari zona nyamannya sebagai aktor.

 

"Ya alhamdulillah dapat satu karakter yang beda. Dapat peran jadi Chrisye buat gue sebagai tantangan baru, keluar dari zona nyaman gue sebelumnya," ucap Vino G. Bastian saat peluncuran trailer dan poster film Chrisye di kawasan Senayan, Jakarta, Sabtu (16/9/2017).

Vino menambahkan, secara pribadi, dirinya termasuk salah satu orang yang sangat menggemari karya-karya dari Sang Maestro. "Kayaknya nggak ada orang yang nggak ngefans sama Chrisye. Musisi sekarang banyak yang idolakan, bahkan reshuffle lagu-lagunya. Saya lihat Chrisye tahun 90an," tutur Vino G Bastian.

What's On Fimela
Loading