Sukses

Entertainment

Alena Wu Lahirkan Anak Kedua

Fimela.com, Jakarta Berbulan-bulan menanti, akhirnya kebahagiaan pasangan Popo Fauza dan Alena Wu lengkap sudah. Pasalnya, anak kedua mereka telah lahir dengan selamat pada 16 September 2017 lalu.

Kabar bahagia itu disampaikan oleh Alena lewat postingan di akun Instagramnya. Dia mengunggah foto dirinya yang sedang menggendong anak keduanya. Ada dua foto yang dikolase dan menunjukkan kebahagiaan Alena menyambut buah hatinya.

Bayi yang berjenis kelamin laki-laki itu sendiri lahir pada 16 September 2017, pukul 2.53 dini hari. Bayi mungil yang diberi nama Moru Eiji FauzaDengan bobo 2,9 kg dan panjang 49 cm.

"So blessed to welcome our precious Moru Eiji Fauza. Born : Sept 16th 2017 (2.53 am), 2.9 kg, 49 cm," tulis Alena pada postingan yang baru diunggahnya pada hari ini, Senin (18/9/2017) sore. Dia juga menjelaskan bahwa dia melahirkan secara normal.

 

A post shared by Alena Wu (@alena_wu) on

Kehadiran anggota baru dalam keluarga Alena Wu pun mendapat sambutan meriah dari banyak orang. Banyak netizen yang mengucapkan selamat untuk Alena. "Seelllaaaammmmaaaatttt lin!" tulis salah satu netizen. 

"Lohhhhh ceceeeeee!!!! Udah lahir yahhhhhh??? Kok ga bilang2 aku tadi bisa mampir!! Awwwwww Awwwwww Awwwwww PM aku nomor kamarmu ce trus di Ward apa, besok aku ke sana.. Kionghi yah ceeeee @alena_wu ko @popofauza," tulis salah satu rekan Alena Wu dan Popo Fauza.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading