Sukses

Entertainment

Alena Wu, Beri Nama Unik untuk Anak Kedua

Fimela.com, Jakarta Penyanyi Alena Wu sedang bahagia. Sebab, ia baru melahirkan anak keduanya, Sabtu 16 September 2017 di RS Siloam Karawaci Tangerang. Bayi berjenis kelamin laki-laki itu diberi nama Moru Eiji Fauza.

Alena mengatakan nama tersebut tercetus karena tidak ingin menggunakan nama yang umum. Akhirnya Alena dan sang suami, Popo fauza sepakat memberi nama Moru Eiji Fauza yang berarti anak kedua yang membawa kedamaian dan kemakmuran.

"Panggilannya Eiji. Popo dan aku pilih nama ini karena pengin nama Jepang dan unik. Moru itu diambil dari nama Mamoru Fujisawa yang merupakan nama asli dari komposer musik asal Jepang Joe Hisaishi. Sementara Eiji berarti Anak Kedua, dan Fauza merupakan nama dari Popo," kata Alena saat dihubungi Selasa, 19 September 2017.     

Untuk proses persalinan, Alena memilih melahirkan secara normal. Menurutnya, butuh waktu yang lama dari kontraksi hingga bayinya terlahir ke dunia.

 

"Proses melahirkan yang kedua ini panjang, tanggal 15 (September 2017) pagi sudah mulai kontraksi, tapi masih anter Kolla (anak pertama Alena) sekolah, lalu sekitar jam 10.30 WIB ke dokter sudah pembukaan satu, tapi boleh pulang. Jam 18.00 WIB kembali lagi ke Rumah Sakit karena konttraksi sudah mulai kuat, akhirnya melahirkan jam 02.53 WIB," kata Alena.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading