Sukses

Entertainment

Ayah Paramitha Rusady Dimakamkan di Taman Makam Pahlawan Cikutra

Fimela.com, Jakarta Sejumlah personel TNI-AD dengan pakaian hijau lorengnya terlihat memenuhi rumah duka Yus Rusady bin Wirahaditenaya. Yus yang merupakan ayahanda Ully Sigar Rusady dan Paramitha Rusady itu meninggal dunia pada usia 92 tahun.

Seperti dikabarkan sebelumnya, Yus meninggal di ruang ICU Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan karena penyakit yang dideritanya. Almarhum menghembuskan napas terakhirnya sekitar pukul 19.50 WIB.

Kedatangan personel TNI AD itu sebagai penghormatan atas pensiunan TNI AD berpangkat kolonel tersebut. Sebelum diberangkatkan, jenazah menjalani proses upacara militer di depan rumah duka.

"Penyerahan jenazah. Dengan ini saya atas nama keluarga, menyerahkan jenazah kepada negara untuk dimakamkan di Taman Makam Pahlawan Cikutra Bandung, dengan upacara militer," ucap Ully Sigar Rusady di rumah duka, kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (20/9/2017).

 

Sementara riwayat sakit yang diderita oleh Yus Rusady sampai saat ini belum bisa didapatkan informasinya. Pasalnya, seluruh keluarga besar mendiang ikut berangkat ke Bandung untuk mengantarkan jenazah ke tempat peristirahatan yang terakhir.

"Sakit mas. Tapi kurang tahu pasti penyakitnya apa. Saya tak mau memberikan informasi karena takut salah," tutur Iing, mantan sopir pribadi sekaligus anak angkat Yus Rusady, ayah Paramitha Rusady.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading