Sukses

Entertainment

Duka 5 Artis yang Ditinggal Orang-orang Tercinta

Fimela.com, Jakarta Kabar duka kembali menyelimuti dunia selebriti di Tanah Air. Ayah aktris senior Paramitha Rusady, Raden Mas Yus Rusady Wirahaditenaya, meninggal dunia, Selasa (19/9/2017). Di hari yang sama, ayah Momo Geisha, Jabonar Sinaga, juga tutup usia.

"Innalillahi Wainna ilaihi Rojiuuun. Telah berpulang ke Rahmatullah Bapak Yus Rusadi, Ayahnya teteh Paramitha Rusadi. Hari ini 19 sept 2017 jam.19.45 Mhn maaf utk semua kesalahan baik yg disengaja maupun tidak disengaja. Semoga Almarhum husnul khotimah 🙏🏻," demikian pesan singkat yang diterima Bintang.com, Rabu (19/9/2017).

Ayah Paramitha meninggal dunia dalam usia 92 tahun. Di mata anak angkatnya, Iing, Yus Rusady sosok yang sangat baik dan tak pernah membedakan seseorang. Keteladanan itu pula yang ditularkan Yus Rusady kepada putrinya, Ully Sigar Rusady dan Paramitha Rusady.

Jenazah ayah Paramitha Rusady rencananya dikebumikan di Taman Makam Pahlawan Cikutra, Bandung, Jawa Barat. Dari rumah duka yang beralamat di Jalan Kecubung, Cilandak, jenazah diberangkatkan Rabu pukul 09.50 WIB.

Ayah Momo Geisha

Di tempat terpisah, ayah Momo Geisha, Jabonar Sinaga, meninggal dunia pada Selasa (19/9/2017). Jabonar meninggal dunia di kamar tidurnya di Riau. Momo sangat terpukul dengan kepergian sang ayah untuk selamanya, terlebih saat ayahnya menghembuskan napas terakhir, Momo tak berada di sisinya.

Momo Geisha dan mendiang ayahandanya. (Instagram/therealmomogeisha)

Melalui akun Instagram pribadinya, Rabu (20/9/2017), Momo menceritakan jika ia dan almarhum sudah mempersiapkan untuk berlibur ke Yerusalem. Berbagai persiapan telah dilakukan, seperti visa dan pakaiannya.

Ibunda Natalie Sarah

Sebelumnya, ibunda Natalie Sarah, Nurmiati Siahaan, meninggal dunia akibat kanker payudara, Minggu (17/9/2017). Meski berbeda keyakinan, Natalie sangat kehilangan atas kepergian ibundanya yang berprofesi sebagai guru di sebuah sekolah di Jakarta.

Kepedihan mendalam dirasakan oleh artis Natalie Sarah. Minggu, (17/9) Nurmiati Siahaan baru saja menghembuskan napas terakhirnya di Rumah Sakit Darmais Jakarta. Ibunda Natalie meninggal akibat kanker payudara selama 7 tahun. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Pokoknya, mama orangnya asyik, keluarga juga asyik. Beragamanya menghargai, mendukung satu sama lain," kata Natalie Sarah usai pemakaman di TPU Pondok Ranggon, Jakarta Timur, Senin (18/9/2017).

Ibunda Shanty Paredes

Akhir Agustus 2017, kabar duka juga sempat datang dari Shanty Paredes. Ibundanya, Sutama, meninggal dunia. Jenazah almarhumah ibunda Shanty Paredes dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Menteng Pulo, Jakarta Pusat, Jumat (1/9/2017).

Shanty Paredes tak kuasa menahan tangis di hadapan pusara sang bunda tercinta yang meninggal dunia. (Instagram @maiaestiantyreal)

"Shanty masih syok dan masih menangis terus," ujar Eva, salah seorang kerabat, kepada Bintang.com saat ditemui di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Jumat (1/9/2017) malam.

Ibunda Jane Shalimar

Sepekan sebelumnya, ibunda Jane Shalimar, Isye Faiza, meninggal dunia pada Jumat 25 Agustus 2017. Jenazah almarhumah dimakamkan di TPU Karet Bivak, Jakarta Selatan, usai salat Jumat. Selama 10 hari terakhir, menurut Jane, ia dengan setia mendampingi ibunya sampai napas terakhirnya.

Terlihat rona kekecewan ibu satu anak itu ketika tiba di pemakaman. Ia mengaku bahwa keterlambatannya tersebut lantaran ada yang salah dalam koordinasi antara ia dan keluarganya. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Masih terpatri dalam ingatan Jane Shalimar saat ibunya mengucapkan rasa terima kasih kepadanya karena diajak berlebaran dengan keluarga besarny di Makassar. Seakan sudah memiliki firasat, ibunda Jane mengatakan Lebaran tahun kemarin bisa jadi yang terakhir.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading