Sukses

Entertainment

Ternyata Selena Gomez Kerap Mengenakan Pakaian The Weeknd

Fimela.com, Jakarta Selena Gomez dan The Weeknd merupakan salah satu pasangan artis Hollywood yang paling serasi dan romantis. Di balik kemesraannya itu, ternyata Selena kerap mengenakan pakaian milik The Weeknd.

Hal tersebut diungkap oleh penyanyi kelahiran 22 Juli 1992 itu saat menjalani wawancara dengan Vogue. "Aku dan kekasihku kerap berbagi isi lemari pakaian dan kami hanya ingin membuat ide yang berbeda," ujar Selena seperti yang dilansir dari PEOPLE.

Pelantun tembang Bad Liar ini senang memadukan pakaian milik The Weeknd dan miliknya. "Kadang aku akan memakai pakaiannya dan dipadu dengan sepatuku. Aku hanya memakai saat kencan atau akan menonton film," tuturnya.

Walaupun kerap mengenakan pakaian pria, namun Selena tetap tampil cantik. "Jika kamu ingin menciptakan gaya yang baru, kamu harus percaya diri saat mengenakannya," jelasnya.

 

Officially a part of the fam @puma #pumapartner

A post shared by Selena Gomez (@selenagomez) on

Sebelumnya diberitakan jika ia menjadi model untuk sepatu olahraga, Puma. Dan kabarnya Selena menerima bayaran yang besar yaitu senilai Rp 397 miliar. Ia akan muncul dalam iklan koleksi sepatu wanita yang akan dirilis dalam waktu dekat.

Hal tersebut ia sampaikan melalui akun Instagram pribadinya. "Secara resmi menjadi bagian keluarga dari Puma," tulis [Selena Gomez](3096363 "") sebagai keterangan foto. Pada postingan foto itu, ia tampil seksi dengan mengenakan crop top bertulisan Puma yang dipadu dengan kacamata hitam.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading