Sukses

Entertainment

Usai Transplantasi Ginjal, Selena Gomez Banjir Pujian

Fimela.com, Jakarta Keberanian Selena Gomez untuk melakukan transplantasi ginjal mendapat berbagai pujian dari banyak orang. Tak hanya penggemar, ia juga mendapatkan dukungan dari beberapa artis Hollywood seperti Lady Gaga, Kesha, Demi Lovato.

Mereka memberi pujian lantaran Selena berani melawan penyakit lupus yang dideritanya. Melalui akun Instagram-nya, Kesha memberikan pujian tidak hanya pada Selena saja. Ia juga memuji Lady Gaga yang baru mengaku menderita fibromylgia.

"Hatiku bersama Selena Gomez dan Lady Gaga. Kita semua manusia dan butuh untuk merawat diri. Aku harap kalian dapat sembuh dan mera lebih baik. Mereka merupakan contoh untuk bersikap jujur dalam dunia yang kritis ini," tulis Kesha.

Melalui akun Twitter-nya, Lady Gaga memberikan dukungan untuk Selena Gomez. "Doa dan cinta untuk Selena Gomez. Kamu seorang pejuang dan sungguh menginspirasi," kicau penyanyi kelahiran 28 Maret 1986.

Selena Gomez. (AFP/Dia Dipasupil/GETTY IMAGES NORTH AMERICA)

Sedangkan Demi Lovato mengatakan jika ia bangga dan bahagia melihat perjuangan sahabatnya. "Aku pikir ia wanita yang kuat. Aku sangat bahagia dan bangga padanya," ujar Demi saat wawancara dengan People.

Seperti diketahui, Selena Gomez melakukan transplantasi ginjal pada musim panas lalu. Pengakuan itu ia ungkapkan melalui akun Instagram-nya. "Aku tahu jika beberapa penggemarku tahu jika aku terbaring lemah selama musim panas dan mereka bertanya-tanya mengapa aku tak mempromosikan lagu terbaruku. Akhirnya aku tahu jika aku harus menjalani transplantasi ginjal karena lupus yang kuderita dan kini aku sudah sembuh," tulis Selena Gomez sebagai keterangan foto.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading