Sukses

Entertainment

Jadi Model Sepatu, Selana Gomez Dibayar Rp 397 Miliar

Fimela.com, Jakarta Belakangan ini nama Selena Gomez menjadi pusat perhatian publik. Setelah ia mengaku melakukan transplantasi ginjal, kini penyanyi kelahiran 22 Juli 1992 ini membawa berita bahagia.

Lantaran kekasih The Weeknd ini terpilih menjadi model untuk sepatu olahraga, Puma. Dan kabarnya Selena menerima bayaran yang besar yaitu senilai Rp 397 miliar. Ia akan muncul dalam iklan koleksi sepatu wanita yang akan dirilis dalam waktu dekat.

"Secara resmi menjadi bagian keluarga dari Puma," tulis Selena sebagai keterangan foto. Pada postingan foto itu, ia tampil seksi dengan mengenakan crop top bertulisan Puma yang dipadu dengan kacamata hitam.

Seperti yang dilansir dari EOnline, Selena Gomez mengaku senang menjadi bagian dari Puma. "Puma sudah mengubah permainan saat mereka menggabungkan pakaian olahrga dan mode. Sungguh menakjubkan melihat pengaruh ini pada gaya. Dan aku senang menjadi bagian dari itu," ujarnya.

 

Officially a part of the fam @puma #pumapartner

A post shared by Selena Gomez (@selenagomez) on

Saat ini Selena Gomez sedang sibuk mengerjakan beberapa proyek dengan Puma. "Aku harap bisa menciptakan sesuatu yang istimewa. Kami sudah mempunyai beberapa proyek," lanjutnya.

Saat ditanya tentang kolaborasi itu, seorang sumber mengatakan jika Selena Gomez menerima bayaran lebih dari Rp 397 miliar. Sebelum Selena, The Weeknd sudah menjadi bagian dari Puma, bahkan ia diminta untuk mendesain sneakers Puma.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading